• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sekolah Wrestling

Mau Ikut Bergabung

  • Ya

    Suara: 13 46,4%
  • Pikir-Pikir Dulu

    Suara: 4 14,3%
  • Tidak

    Suara: 11 39,3%

  • Total suara
    28

HabibiDXXX

IndoForum Senior C
No. Urut
20292
Sejak
11 Agt 2007
Pesan
5.124
Nilai reaksi
144
Poin
63
WWE Indonesia saat ini akan mengadakan kerjasama dengan WWE Asia utk mendirikan sekolah gulat / wrestling di tahun 2010 (kalo ijinnya keluar) dan utk pelatihnya akan menggunakan ex.professional wrestling amrik (saat ini sedang melirik Chris Master) dengan target di 2011, indonesia sudah memiliki banyak pegulat seperti OVW dan jika sudah banyak WWE Indonesia akan blocking time di TV swasta utk acara ini.

nama yg kemungkinan dipakai Indonesia Wrestling Federation (IWF,kalo IWF belum dipake di amrik atau negara manapun)
 
Sry ktinggalan

Credit To : Indra WWESHOP Indonesia

kalo keren infonya
GRP ya

Syarat"nya nanti
tunggu laporan dari Indra
 
oh ini aja si Indra baru rencana kan? masi taun 2010
 
GPP Bro
mau sekedar kasih tau beritanya dulu
sapa tau ada yang berminat
 
Info lagi dari Indra

Indonesia itu butuh sesuatu yg wah.kalo pelatihnya tidak dikenal bagaimana mereka percaya n mau utk bergabung. sebagian besar program ini di kerjakan oleh pihak wwe asia,sy hanya mengeluarkan dana.biaya terbesar memang saat ini udah pasti utk sewa tempat.karena butuh yg lumayan besar n sekaligus utk fasilitas seperti tempat fitness atau lain2 tapi jika tidak memungkinkan kita bisa bekerjasama dengan tempat2 fitness.kalo kita pake pelatih dgn bayaran mahal.mubazir donk kalo bikin minimalis dulu seperti pake matress doank n pelatih pasti gengsi n orang idonesia sebelum bergabung di tempat olahraga manapun pasti mau lihat tempat n fasilitas dulu,gak mungkin langsung daftar.
yg udah pasti bayaran iuran pasti akan mahal karena iuran udah termasuk asuransi kecelakaan dan kita berharap yg daftar awal itu orang yg menengah ke atas yg emang tau karakter wrestling seperti apa dan saat ini orang menengah ke atas itu yg bisa mengendalikan emosi.kalo orang bawah bisa masuk.mereka bukan orang yg bisa mengendalikan emosi.nanti bisa2 kerusuhan soalnya mereka gara2 1000 rupiah aja bisa bunuh2an.
kita tidak 100% menggunakan chris master itu hanya planning awal.kemungkinan kita bisa pake ex.superstar lain yg cukup terkenal di indonesia dan trainernya minimal 2 thn sekali pasti diganti biar ada variasi dari berbagai pe wrestling.

Kita tau kalo saat ini pasti belum bisa berjalan makanya saya planning di 2010 soalnya 2010 khan presiden udah ganti n anggota dpr juga udah ganti.jadi kebijaksaannya n peraturannya juga udah beda.
contohnya : di jaman ibu megawati, wwe fine2 aja oleh anggota dpr.sekarang jaman sby, wwe sangat tidak aman.pake dibentuk kpi la.kpi kasih harus minta ijin anggota dpr la.
segala sesuatu jadi tidak nyaman karena ada duit semua jalan lancar.everything is money in this era.
jadi kalo ternyata 2010 presiden masih sama n peraturan/kebijakannya sama kemungkinan mundur lagi kecuali ijinnya dikasih soalnya biar bagaimanapun wrestling itu juga olah raga hanya bedanya wrestling mengedepankan entertainment sehingga penonton itu tidak boring
 
Info lagi dari Indra WWE

pake chris master itu planning awal.kalo ternyata ijinnya ok n di tahun 2010 ada yg lebih berbobot lagi jadi trainer.nah,dia kita pake.kalo pun kita pake trainer terkenal di awal itu hanya untuk promosi.

olah raga biasa gak mentingin kelas n bela negara.la kalo wrestling? di acara olah raga mana yg ada wrestling n kalo kita liat dulu dari komplainan wwe khan dari pihak bawah.tapi kita jangan masalahkan itu dulu nanti kalo pas jadi buka n yg penting ada yg daftar n kriterianya bisa terpenuhi,everything is fine la.

utk info, KPI udah gak masalah dengan wwe.yg masalah itu harus ada ijin dari DPR.
 
kalo pada mau baca biar langsung aja ke GPQD.com/wf
 
Info lagi Dari Indra

sekolah wrestling ini adalah wrestling sport n tentu aja harus bisa entertainment.wrestling kalo gak bisa entertainment jadi gak ada beda sama olah raga gulat biasa yg mononton yg masuk,gulat, teng menang n langsung bubar.
kita juga belajar dari pengalaman jangan seperti TPI fighting yg entertainmentnya kesannya dipaksanaya di kamera seakan2 jago pas di ring dibanting sekali langsung out.
ini murni wrestling jadi karate,judo,dll hanya boleh sebagai dasar tapi gak boleh digunakan.sama seperti olah wrestling lainnya seperti wwe,tna,iwgp, dll
seperti wwe. tendang,tonjok n banting harus pake teknik terutama banting.kalo gak pake teknik orang bisa mati kalo jatuhnya kena kepala dulu
 
mao ikut sih.. xD

tapi masih mikir2 resikony ;))

Ini kan
sama aja U
belajar bela diri yang lain
kaya Kung Fu, Pencak Silat, Sin Lam Ba, Karate, DLL
tapi kalo ini ada entertainmentnya

menarik banget... kapan wwe ad lagi nihhh

Dulu WWE mau ada lagi
tapi berhubung DPRnya nga setuju
jadinya nga bisa lagi di Lativi
padahal Superstar WWE
mau kesini
coz ratingnya tinggi banged
 
Info lagi dari Indra

buat dana saat ini gak ada masalah soalnya tadinya kantor wwe asia mau buka sekolah bola tapi karena kalo dibuka,biaya daftarnya terlalu mahal jadi dananya di alokasikan ke sekolah wrestling.
sekali lagi kasih info,pihak TSA saat ini memilih chris master mungkin krn mereka tau kontraknya pasti murah soalnya mereka yg tau harganya.
lagian kalo 2010 ternyata chris master di kontrak lagi sama wwe atau tna,berarti khan mental lagi ke superstar lain.yg penting gak kontrak dgn federasi gulat manapun atau sedang bebas.kalo ternyata tsa mau pake eugene.gw mau bilang apa.gw keluar dana 50-50 n yg pasti pihak TSA bisa menjamin kalo pasti untung
 
Info lagi dari Indra

1. menurut TSA saat ini mereka mengincar chris master krn bodynya bagus n buat menarik pelanggan.costnya murah n bersedia tinggal diasia minimal 1 tahun.(tapi masih belum pasti soalnya wwe takutnya pake dia lagi).menurut TSA, al snow masih terikat kontrak dengan OVW n gak mungkin pake dia n costnya mahal
2. utk ke OVW,TSA lagi pertimbangkan yaitu wrestle yg masuk n berpotensi diberikan bea siswa uk latihan di OVW.bukan berharap ditarik oleh OVW
3. biaya akan di sesuaikan dengan kemampuan orang Indonesia n rasanya gak mungkin lebih dari 1 juta perbulan
4.harga ring udah di cek,sekitar 80-100jt udah berikut pernik2nya tapi belum termasuk ongkos kirim pake kontainer

tambahan juga : TSAjuga berniat merekrut orang indonesia ex.wrestle (yg dulu sempat masuk iklan di lativi yg gendut utk mengajarkan dasar2)

belajar inggris harus tapi gak 100% harus lancar lagian kalo mereka entertaint gak pake bhs inggris.rasa gw juga aneh kali ya.

utk ring gear emang tidak murah,makanya kita fokus utk kalangan menengah ke atas utk merekrut bergabung.jangan sampe cuma pake kolor.emangya kita mau bikin gulat kayak NWWL atau fuckdown (jepang)?
 
Indo mw buat skola wrestling?
Wah.. Seru tuh..
Tp dibandingin ma bangsa lain kan Indo tu kecil" orgnya..
Apa bs bertahan di WWE ntar?
 
Semoga aja murid di IWF
ada yang bisa maen ke WWE n terkenal
Biar Indonesia terkenal
 
setuju2 aja /no1
wrestling kan juga termasuk salah satu olah raga bela diri... /ho
--
@v0LtaGe: biar kecil2 tapi kita kan otot besi, tulang baja /gg
 
Indo mw buat skola wrestling?
Wah.. Seru tuh..
Tp dibandingin ma bangsa lain kan Indo tu kecil" orgnya..
Apa bs bertahan di WWE ntar?

Di WWE banyak kok yang badannya kecil2.. Biasanya yang badannya kecil justru tipe2 high flyer.. Contohnya aja Rey Mysterio. Soal badan sih gak masalah, yang masalah cuman mic skill doang.. Kalo menurut gw wrestler Indoensia gak harus masuk WWE, bisa juga masuk ke wrestling jepang ato meksiko ato kanada..
 
syaratnya apa aja ya kalo mau ikut wrestling di IWF (Berat badan? , Tinggi? , Perlu minum obat hormon ngga? buat besarin badan hehe... :D:D:D , Jadwal Latihan Setiap hari? , Latihan Apa? , Ada Asuransinya ngga ya kalo injured?)
(Kalo di TNA Aku pengen banget ketemu ama kurt angle, aj styles, abyss) (Kalo di WWE aku pengen ketemu CM Punk, Finlay, Batista) asyik bisa wrestling ama mereka ^^
 
@Kurt

Karena kerjasama ama TSA
jadinya persyaratannya sama dia
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.