• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Politik SBY-Boediono Menang Telak di TPS Korban Lumpur Lapindo

Artama_kwok

IndoForum Senior A
No. Urut
3197
Sejak
13 Jul 2006
Pesan
7.693
Nilai reaksi
252
Poin
83
151324p.JPG


SIDOARJO, KOMPAS.com — Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono menang telak di tempat pemungutan suara korban lumpur Lapindo di Sidoarjo pada Pemilu Presiden 8 Juli 2009. Pasangan bernomor urut dua tersebut jauh meninggalkan dua pesaingnya dengan selisih suara mencapai ratusan.

Di lahan relokasi korban lumpur di Desa Kedung Solo, Kecamatan Porong, terdapat dua tempat pemungutan suara (TPS). Di kedua TPS itu, pasangan SBY-Boediono meraih 613 suara. Adapun pasangan Mega-Prabowo meraih 85 suara dan JK-Wiranto 19 suara.

"Jumlah pemilih di lahan relokasi ini sebanyak 1.280 orang, sedangkan yang memberikan suaranya pada pemilu kali ini mencapai 717 orang atau angka golput mencapai 40 persen," ujar Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Desa Kedungsolo Pitanto, Rabu (8/7) di Sidoarjo.

Di TPS 2 Desa Siring yang berdekatan dengan semburan gas terbakar pada Selasa malam, pasangan SBY-Boediono meraih 237 suara. Pasangan tersebut jauh meninggalkan pesaingnya yang masing-masing pasangan Mega-Prabowo meraih 30 suara dan JK-Wiranto 30 suara.

Di TPS 3 Desa Besuki, Kecamatan Jabon, pasangan SBY-Boediono meraih 318 suara. Mega-Prabowo dan JK-Wiranto masing-masing meraih sembilan suara dan satu suara.
 
Hebat...mereka sudah sadar siapa pemilik Lapindo aka Bakrie group aka golkar :D
 
setuju kk.
dikira masyarakat indonesia masih bodoh" mau ditipu. >.<
 
Kemaren JK ngaku2 kalo kedamaian di aceh berkat dia.. Tapi yg bkin lucunya di aceh SBY--Boediono menang telak... Yah masyarakat sekarang jg uda bisa menilai..
 
yap. usahanya bakrie grup kan banyak banget hehe
tapi produknya yang paling mendunia itu LUMPUR LAPINDO hahaha
 
udah...SBY menang, kita tunggu langkahnya lima tahun kedepan, ingat janji2nya, ingat iming2nya, ingat apa kontribusinya.... kita berikan kesempatan dia 5 tahun kedepan lagi, liat perubahannya.
 
tapi klo SBY kepilih skrg .. nanti 2014-2019 siapa ye yg gantiin??
 
pasti akan dikenalkan figur baru yang lebih baik lagi.
 
di aceh malah 90%an kan
 
wah...
sya malahan ngeri lyat fotonya.... >_<
tapi, sby hebat yah...
yang dukung banyak ajh..
huahauahauah..~
Lanjutkann..!!!!!!
 
padahal SBY disalahin g bener ngurus kasus lapindo.....
 
wkakakakakakaka =)) padahal yang bikin kontrak politik sama warga lapindo dari pasangan laen..tapi warga disana teteap g percaya ma kontrak politik /no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.