• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Samsung dan HTC umumkan smartphone pertama penerima 'Lollipop'

steven yan

IndoForum Junior D
No. Urut
208832
Sejak
2 Jan 2013
Pesan
1.870
Nilai reaksi
23
Poin
38
JAea4.jpg
Apakah Anda pengguna smartphone Samsung dan HTC? Mungkin ini adalah kabar yang sedang Anda tunggu-tunggu kemunculannya. Samsung dan HTC telah mengumumkan smartphone pertama mereka yang akan mendapat update Android 5.0.

Seperti yang dilansir olehTech Radar(05/11), Samsung telah mengumumkan jika pihaknya akan segera memberikan update Android Lollipop pertama mereka pada smartphone Galaxy S4.

Ini adalah update ketiga yang diterima oleh Galaxy S4 setelah Android Jelly Bean 4.3 dan KitKat 4.4. Samsung nampaknya akan merilis Android Lollipop untuk varian Galaxy S4 yang memakai prosesor Exynos 5 Octa baru kemudian versi Galaxy S4 lainnya. Jadwal perilisannya pun belum pasti, namun diprediksi sekitar awal tahun 2015.

Tak ketinggalan, HTC juga telah mengonfirmasi via Twitter bila smartphone pertama mereka yang akan menerima Android 5.0 adalah HTC One M8 dan HTC One M7. Berbeda dengan Samsung, HTC secara jelas menegaskan mereka akan mulai memberikan update Android untuk kedua smartphone tersebut 90 hari terhitung hari ini (05/11).

Jika dihitung-hitung, HTC baru akan meluncurkan update Android Lollipop pertama mereka sebelum bulan Februari tahun depan.

Baik Samsung dan HTC belum memberikan keterangan tambahan tentang modifikasi yang mereka lakukan terhadap Android Lollipop, termasuk fitur Lollipop tambahan dari kedua vendor tersebut. Perlu diketahui bila setiap vendor pasti merombak OS Android yang mereka terima dari Google untuk membuatnya spesial dan berbeda dari lainnya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.