• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual [SALE] Parfum Original Non Box

variousperfume

IndoForum Newbie E
No. Urut
167457
Sejak
12 Mar 2012
Pesan
34
Nilai reaksi
0
Poin
6


PARFUM ORIGINAL NON BOX (Barang display atau retur counter)

gfemo4ma.gif

ilybggnq.gif


5yc4ofjh.gif


Please Read This First !!

Tersedia juga ORIGINAL KOTAK+SEGEL

Parfum display adalah parfum yang biasa dipakai untuk barang display atau tester yang pemakaiannya hanya beberapa x semprot dan tidak bisa dijual kembali dan atau Parfum yg diretur dari counter yang dikarenakan adanya kecacatan produk (kebanyakan case cacat di packing / dus saat pengiriman) sehingga barang tdk dapat dijual kembali dan diretur
* Melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia menggunakan jasa TIKI ONS
* Tidak melayani COD
* Harga pada pricelist diluar ongkos kirim - mengikuti ongkos kirim yang berlaku di TIKI, dapat dicek di www.tiki-online.com

FAQ

1. Apakah parfum yang dijual ORI atau KW?
Parfum yang kami jual 100% ORIGINAL, no KW or yang lainnya. Hanya kami menjual barang display / retur counter (NON BOX)
Read our TESTIMONIAL Collection from buyer (ganti tanda ***** di browser anda menjadi "kas kus") : TESTIMONIAL :)

2. Kenapa penjualan brg tdk disertai dus / segel?

Karena pada dasarnya parfum" kami berasal dari barang display / retur counter yang kebanyakan dikembalikan oleh pihak counter karena adanya kesalahan dalam pengiriman (dus rusak / tergencet), oleh karena tidak bisa dijual di counter / mall" maka kami menampung parfumnya dan menjual secara online

3. Apakah ini sama dengan parfum KW SUPER atau KW lainnya?

Barang kami BERBEDA atau TIDAK SAMA dengan parfum KW lainnya, bisa dilihat dr kualitas parfum kami

4. Apa yang di maksud dari Top Notes, Middle Notes sama Base Notes pada tiap review parfum?
Setiap parfum terdiri dari 3 note yang berubah-ubah seiring dengan durasi penggunaan dari parfum tersebut
Top Notes adalah aroma yang dirasakan langsung ketika parfum di semprotkan. Sehingga memberikan kesan awal sebuah parfum dan dengan demikian sangat penting dalam penjualan parfum.
Middle Notes adalah aroma parfum yang muncul setelah aroma dari top notes mulai menghilang. Middle notes adalah bagian utama dari sebuah parfum dan bekerja sebagai kamoflase dari aroma Basenote yang kadang kurang sedap saat pertama muncul (tapi lama kelamaan menjadi menarik). Middle Notes juga sering di sebut sebagai "Heart Notes".
Base Notes adalah aroma parfum yang muncul ketika aroma middle notes mulai menghilang. Middle dan Base notes adalah aroma utama dari sebuah parfum. Senyawa dari basenote biasanya kaya dan "dalam" dan biasanya tidak dirasakan sampai 30 menit setelah parfum dipakai.

5. Apa yang di maksud dari EDP, EDT atau EDC pada tiap review parfum?
Eau de Parfum (EDP) - biasanya terdiri dari 8-16% konsentrat bahan wewangian. Wangi EDP biasanya mulai menghilang setelah beberapa jam, tapi jejak wanginya masih akan ada dalam jangka waktu 24 jam. EDP cocok jika anda butuh wangi yang tahan seharian. (Biasanya tahan 4-6 jam).
Eau de Toilette (EDT) - EDT adalah yang paling banyak terdapat di pasaran. EDT terdiri dari 4-8% konsentrat. Wangi EDT bertahan untuk beberapa waktu lamanya, tapi paling cocok digunakan untuk waktu malam dimana penggunaannya tidak lama. (Biasanya tahan 3-4 jam).
Eau de Cologne (EDC) - parfum EDC sudah jarang ditemukan pada produk wewangian. Wanginya hanya bertahan sebentar, dan biasanya terdiri dari 2-4% konsentrat bahan wewangian. (Biasanya tahan 2-3 jam).

6. Bagaimana cara memesan produk dari VariousPerfume.com?

Dapat dilihat di halaman How to buy dengan menyetujui halaman Syarat & Ketentuan dari kami.

7. Apakah kami bisa bayar di tempat (COD = Cash on Delivery)?
Kami tidak melayani COD, semua pesanan akan dikirim menggunakan jasa pengirim profesional (TIKI), sehingga anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai.

8. Apakah harga produk yang tercantum sudah termasuk ongkos kirim?
Belum. Karena ada perbedaan ongkos kirim di tiap kota dan perbedaan biaya pada tiap jenis ongkos kirim. Maka biaya ongkos kirim kami pisahkan dari harga produk. Jadi kami membebaskan Anda memilih jenis ongkos kirim yang Anda inginkan berdasarkan biaya dan estimasi lamanya pengiriman.

9. Berapakah lama Pesanan saya bisa sampai?
Pesanan Anda akan kami kirim hari itu juga setelah dana ditransfer sebelum jam 14.00 (diatas jam 14.00 akan dikirim esok harinya kec Minggu). Waktu pengiriman tergantung wilayah Anda. Kami Menggunakan Jenis Pengiriman ONS Service yang paling cepat.


1. Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang informasi stok barang terbaru. Namun untuk memastikannya silahkan menghubungi kami. Harga dan stock barang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

2. Harga yang kami berikan melalui konfirmasi langsung baik melalui website, SMS merupakan harga fix dan terbaik yang dapat kami berikan, tidak ada tawar menawar harga diluar ketentuan diskon yang ada.

3. Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk pengiriman kami memakai jasa kurir TIKI. Untuk mengetahui status pengiriman bisa cek melalui www.tiki-online.com atau lgsg menghubungi agent TIKI setempat di kota anda dgn menyebutkan nomor resi yang kami umumkan keesokan harinya setiap pagi di FB pages kami (Various Perfume Fans)

4. Segala kerugian akibat resiko pengiriman seperti barang pecah / bocor bukan tanggung jawab kami, kami menjamin bahwa barang yang kami kirim dalam keadaan packing yang sangat rapat dan aman.

5. Ongkos kirim ditanggung pembeli, kami tidak mengambil untung dari setiap biaya yang dikenakan untuk pengirimannya. Estimasi 1kg bisa muat sampai 2 parfum karena kami menggunakan plastik bubble wrap, berlaku kelipatan (4 parfum = 2kg, dst). Pengiriman menggunakan jasa TIKI ONS (Over Night Service), maaf kami tidak menggunakan jalur reguler / normal karena alasan keamanan.

6. Pesanan dikirim setiap hari senin-sabtu dengan catatan pesanan dibayar sebelum pukul 14.00 WIB, apabila pesanan lebih dari waktu itu maka pesanan diproses pada hari berikutnya.

7. Kami tidak bertanggungjawab atas keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh pihak kurir TIKI.

8. Pemesanan baru dianggap konfirm, bila telah ada dana yang masuk ke rekening bank kami.

9. Dengan melakukan transaksi maka kami anggap pembeli sudah membaca dan menyetujui segala syarat & ketentuan pembelian seperti yang tercantum diatas. TERIMA KASIH :)


Pembayaran Melalui

chaim0un.gif


mandiri-logo.jpg


Pengiriman Melalui

logo_tiki.jpg


Contact :

CS : 0813 6221 6333

YM :

-- Prosedur Pembelian --

1. Contact lewat SMS (0813 6221 6333) untuk cek ready stok item yg akan dipesan.
2. Setelah dapat konfirmasi, transfer dana ke rek BCA / Mandiri, lalu konfirm lagi ke 0813 6221 6333 (SMS) beserta nama dan alamat pengiriman yang lengkap.
3. Transaksi sebelum Pukul 14.00 akan dikirim hari itu juga, selebihnya akan dikirim esok harinya. (kec Minggu)


PRICE LIST PARFUM
(ganti tanda ***** di browser anda menjadi "kas kus")
PRICE LIST A-D
PRICE LIST E-J
PRICE LIST K-P
PRICE LIST R-Y

Kumpulan Testimonial cylstag silahkan klik (ganti tanda ***** di browser anda menjadi "kas kus") disini :D

picture001zc-1.jpg
picture002lr.jpg

k8syezte.jpg
b3ndwmga.jpg
b8p9ajjx.jpg
grtq8jxy.jpg
pgpfdn63.jpg
gtcm4ott.jpg
sofb6ylz.jpg
sltnktsi.jpg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.