• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Roy Suryo:Foto Mesra Tamara Bleszinsky Asli

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
dkcwzwct5yjx4.jpg


Foto Mesra Tamara Bleszinsky Asli

JAKARTA - Dua foto mesra Tamara Bleszinsky dengan seorang pria bule yang beredar di internet asli. Foto-foto itu bukan hasil repro.

"Setelah saya melihat foto-foto tersebut dan dari mana foto ini berasal, terdapat source yang sama. Bukan tempelan dan bukan hasil repro. Foto ini beneran. Asli," ujar pakar telematika Roy Suryo, saat ditemui okezone di bengkel Mercy Pak Indro, di Jalan Mabes Hankam Nomor 59, Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (23/2/2008) malam.

Namun, dia tidak bisa memastikan secara tepat dengan kamera apa dua foto itu dibuat. Sebab, resolusi foto yang diterimanya kecil setelah beberapa kali ditransfer.

Selain itu, data-data mengenai pengambilan foto tersebut juga tidak ada.

Roy mengakui perempuan yang terdapat pada foto-foto tersebut mirip dengan artis cantik Tamara Bleszinsky.

"Saya melihat perempuan yang berada pada foto-foto tersebut sangat mirip sekali dengan Tamara. Kalau prianya saya tidak tahu. Pada foto kedua pun, Tamara juga dengan pria yang sama. Sekali lagi saya tegaskan bahwa foto ini bukan rekayasa, melainkan asli," pungkasnya.

kemaneajelunl7nn5.jpg

http://celebrity.okezone.com
 
Buat para kuli tinta Indonesia.. Some words 4 ya..
Dont sweat the small stuff..

/gg /gg /gg
 
lah wartawan kaya kekurangan berita aja nih
 
wah kalo tempel tempelan kan ada pertanda sesuatu
mana ada cewe mau ditempelin pipinya kalo ga ada apa apanya
tul gak kawan kawan???
sok banget ik aku
bagi yang merasa saya sok maaf
hwehwehwe
 
biasa ja mas mungkin ketemu bule jadi ingin foto bareng getu :)):)):)):))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.