• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Roh Allah

effie

IndoForum Staff Personnel
No. Urut
601
Sejak
17 Apr 2006
Pesan
8.576
Nilai reaksi
353
Poin
83
Aku akan meminta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya.
YOHANES 14:16

Saat masih hidup di bumi, kehadiran Kristus hanya dapat dialami oleh sekelompok kecil orang di waktu-waktu tertentu. Sekarang Kristus tinggal secara Roh di dalam hati semua orang yang telah menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat. Rasul Paulus menulis, ''Tidak tahukan kamu... bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?'' (1 Kor. 3:16).

Roh Kudus diberikan kepada setiap orang percaya - untuk selamanya. Jika Ia meninggalkan kita sekejap saja, kita akan berada dalam masalah besar. Tetapi, itu tidak dilakukan-Nya!

Ia ada untuk memberikan kepada Anda baik karunia maupun kuasa untuk bekerja bagi Kristus. Ia ada untuk memberi Anda kekuatan di masa pencobaan. Ia ada untuk menghasilkan buah ''kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaaan diri'' (Gal. 5:22-23).

Anda tidak akan pernah dapat memiliki Roh Kudus lebih banyak dari yang Anda miliki sekarang. Tetapi, apakah Ia dapat memiliki Anda lebih banyak lagi?
 
Yeah cc.... thx a lot buat devotional na... I wish I can. Sy berharap IA bisa memiliki saya lebih lagi....sbab itu, mari kita meluaskan ruang dalam hati kita bagi-NYA /no1
 
Terima kasih yaa buat semuanya, semenjak saya masuk forum ini, saya jadi lebih baik lagi....


saya juga bingung ko bisa yaa, terima kasih juga buat Tuhan YESUS.


brb, saya pikir kk effie itu cowok, ternyata cewek... maaf yaa....


salam kenal yaa cc effie.... :D

JBU all....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.