• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Remote Control Mario Kart !!!!

ironman2000

IndoForum Beginner E
No. Urut
98429
Sejak
1 Jun 2010
Pesan
502
Nilai reaksi
1
Poin
18



Remote control bertemakan Mario Kart memang sudah pernah ada sebelumnya, namun tenpa “power-ups”, karena merekja hanya berupa mobil remote control saja. Kini Takara Tomy menawarkan lagi remote control Mario Kart, namun sudah beserta dengan “power-ups”. Mobilnya dikendalikan dengan sensor melalui semacam kontroller berukuran kecil. Pada saat mobil kalian kendalikan melewati beberapa titik di dalam track, gamer akan mendapatkan bonus mirip dengan gamenya. Gamer akan menemukan banana, green shell, mushroom, star dan juga lightning. Pada saat diaktifkan, kendaraan akan bergerak seperti semestinya. Contohnya, dengan mengaktifkan mushroom, kendaraan kalian akan bertambah cepat. Jika mengaktifkan lightning maka kendaraan lain yang kalian sentuh akan berputar-putar. Untuk membuat lebih seru lagi, pihak Takara sudah menyertakan speaker berukuran mini lengkap dengan muara masing-masing karakternya. Mainan ini akan segera dijual di Jepang akhir bulan ini seharga $30 USD tiap mobilnya
SOURCE:Megindo.net
 
Waw kereeen ..... perwujudan dari game NDS ni. /no1

Jepang memang hebat teknologinya. /ok
 
keren dan simpel nih /heh
gue jadi pengen punya =))
 
gila ada power upnya segala...
:-O
 
aish, pengen T_T tapi beli dimana ya @@

duch keren tuh ,
 
^
Tunggu aja kalau udah ada disini, pasti ada yang iklanin Bro. /ok
 
ah mau dong 1.....

gini2 guw suka ama yg ginian lho........:P
 
^
Beli sendiri dunk ... hehehehe

Kayaknya sampai sekarang belum masuk sini nih. /ok
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.