• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Rekor Dunia Baru Berjalan Diatas Seutas Tali

askom

IndoForum Beginner B
No. Urut
180915
Sejak
29 Agt 2012
Pesan
956
Nilai reaksi
0
Poin
16
img_22402_stunning-video-fearless-chinese-tightrope-walkers-break-world-record1.jpg


Mungkin kamu pernah mengira kalau panjat tebing, sky diving adalah olahraga ekstrem. Kini perkiraan kamu selama ini salah, karena di sebuah kota kecil di Xinjiang, wilayah negara RRC, terdapat dua orang Uyghur melakukan akrobat berjalan diatas seutas tali serta berhasil memecahkan rekor dunia baru.

Seorang pria bernama Wuxiuer Ahdili pria keturunan generasi keenam pemain sirkus dari Uyghur, mencoba memecahkan rekor dunia baru, yakni berjalan diatas seutas tali sepanjang 1.530 meter diatas ketinggian 1.607 meter diatas permukaan laut. Melakukan sebuah pertunjukan akrobat yang sangat menegangkan ini sangatlah tidak mudah, ditemani asistennya yang berjalan dari arah berlawanan, pesirkus ini dengan hati-hati berjalan melawan angin sembari menggunakan tongkat penyeimbang.
 
waaahh salut deh,.. berani bgt tu. jalan kayak gtuan.. ane aja kalok d tingkat 4 ngliat k bawah aja takut.. la ni kok malah ampe 1600 meter lebij... ngeri uy..
salut deh... wajar dape trekor dunia...
 
1.530 meter itu 1,5 km berarti ya?
wow jauh banget,salut deh bisa jalan di atas tali sejauh itu
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.