• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ramalan Mama Lauren ; Indonesia tinggal 60% Di Tahun 2012..

kayaknya ada hubungannya dengan galactic alignment, coba lihat di [thread]89126[/thread]
 
menurut beberapa paranormal yang saya kenal, mengatakan bahwa
"masa lalu, masa kini dan masa yang akan mendatang hanya milik Tuhan, jadi yang mengetahui dan berhak menentukan bagaimana jalannya adalah Tuhan. Namun harus juga diingat bahwa Tuhan juga maha pengasih dan maha pemurah. Informasi tentang kondisi masa lalu, masa kini, dan masa depan sebenarnya sudah diberikan oleh Tuhan."
Namun permasalahannya adalah rata-rata kemampuan manusia saat ini untuk membaca tanda-tanda tersebut masih belum mencukupi. Dan seiring dengan berjalannya waktu, kemampuan manusia dalam membaca tanda-tanda tersebut juga akan meningkat. Contoh paling sederhana adalah tentang ramalan cuaca. saat ini manusia sudah bisa meramalkan cuaca yang akan datang (walaupun tenggang waktu belum terlalu jauh melompat kedepan), dengan tingkat akurasi lumayan tinggi. Ramalan ini didapat karena kemampuan manusia meningkat dalam membaca tanda-tanda yang diberikan oleh Tuhan. Apakah sekarang ini ada orang yang mampu membaca kondisi masa depan?? pendapat saya adalah ADA! Cuman, argumen yang diberikan oleh sang peramal tidak masuk diakal kita, karena evolusi pemahaman kita belum mencapainya.
Kita juga tidak sepenuhnya salah, karena banyak juga peramal-peramal palsu yang membuat ramalan secara serampangan, hanya untuk kepentingan sendiri. Hal ini membuat kita berpikir skeptis tentang ramalan.
Sekarang pertanyaannya adalah, siapakah dari sekian milyar manusia di bumi yang diberikan berkah oleh Tuhan untuk bisa membaca masa depan?? kita diberikan akal dan budi oleh Tuhan, mari kita gunakan sebaik-baiknya.
Menurut saya, ramalan jangan ditolak mentah-mentah dan jangan juga diterima mentah-mentah, tapi dikaji secara mendalam dengan akal dan budi yang kita miliki. Sejarah banyak membuktikan bahwa banyak juga ramalan yang dilakukan secara tepat, tapi banyak juga yang hanya omong kosong.
Jadi mari kita sikapi ramalan dengan lebih bijak
 
Ramalan dibaca aja

Ramalan mama Lauren, di baca aja sebagai refrensi... kan nambah wawasan he2:D
 
bukannya mama lorenz waktu di Tukul ditanyain tentang KIAMAT yang diramal orang tahun 2012, dia bilang pandangannya terhalang ? kok bisa ngeramal tentang tahun 2012 ? apa Kabut yang menghalangi pandangan udah hilang ??? bakal tahu kalo Indonesia tinggal 60%, jangan-jangan dia ikut yang 40% hilang itu ?
 
RAMALAN NASA & ILMUAN DUNIA

Para ahli sedang mengamati asteroid berukuran 390 meter yang ditemukan 19 Juni 2004 yang memiliki potensi untuk bertabrakan dengan planet ini, dan terus mengingatkan pemerintah untuk bertindak.

NASA telah memperkirakan kemungkinan untuk asteroid ini untuk menabrak Bumi pada tahun 2036 akan melepaskan lebih dari 100.000 energi bom atom yang diledakkan di Hiroshima. Ribuan kilometer persegi wilayah Bumi akan langsung hancur tetapi seluruh Bumi akan mengalami efek sebagai akibat debu yang terbang ke atmosfir.

Dan, para ahli berkata, hanya ada sedikit waktu untuk membuat keputusan. Pada sebuah pertemuan untuk Near-Earth Objects (NEO) di London, para ilmuwan berkata diperlukan beberapa dekade untuk merancang, menguji, dan membuat teknologi yang diperlukan untuk mengubah arah asteroid. Monica Grady, seorang ahli meteroit pada Open University, berkata “Ini bukanlah pertanyaan tentang kapan, atau jika, sebuah objek menabrak Bumi. Banyak objek lebih kecil yang menabrak Bumi tetapi hancur di atmosfir dan kita tidak mengalami dampaknya. Tetapi untuk objek NEO yang lebih besar dari 1 km (lebar) akan menabrak Bumi setiap beberapa ribu tahun dan NEO yang lebih dari 6 km akan memusnahkan kehidupan Bumi, setiap beberapa juta tahun. Kita sedang dalam masa untuk yang besar.

Apophis adalah salah satu asteroid yang terus menerus berada dalam pengawasan NASA, karena memang berpotensi menabrak Bumi. Apophis yang juga dikenal sebagai 2004 MN4 sampai akhir tahun 2004 masih menjadi asteroid dengan kemungkinan tabrakan paling tinggi di tahun 2029. Namun awal tahun 2005 data radar menunjukan penurunan kemungkinan. Dan dalam beberapa bulan kemudian, kemungkinan terjadinya tabrakan pada tahun 2036 juga semakin merosot dan pada akhirnya mencapai angka perbandingan 1:45000

Seorang anak berusia 13 tahun yang setingkat SMP berhasil mengkoreksi perhitungan tabrakan asteroid Apophis. Tabrakan yang menurut NASA awalnya diperkirakan hanya 1:45000 menjadi naik perbandingannya karena apophis diperkirakan akan menabrak salah satu satelit yang mengelilingi Bumi.

Perhitungan Nico Marquardt menunjukan pada tanggal 13 Oktober 2008, saat melakukan pertemuan terdekat dengan Bumi, Apophis akan memiliki kemungkinan menabrak 1 dari 40000 satelit yang ada dan mengalami perubahan lintasan orbit. Perubahan tersebut akan kembali terjadi tahun 2029 saat mendekati Bumi karena kembali Apophis kemungkinan akan mengalami tabrakan dengan satelit. Akibatnya pada tahun 2036, pada saat pertemuan dengan Bumi kemungkinan Apophis akan menabrak Bumi menjadi 1:450 atau seratus kali lebih tinggi dari perkiraan NASA.

Alan Fitzsimmons, seorang ahli astronomi dari Queen’s University berkata “Apabila dia melewati kita pada tanggal 13 April 2029, maka pada tahun 2036 dia akan menghantam kita”.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.