• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Questions? Ask Bible!

r3ck0rd

IndoForum Activist E
No. Urut
35305
Sejak
6 Mar 2008
Pesan
10.527
Nilai reaksi
117
Poin
63
Thread ini gw buka bagi semua kawand2 FR Kristen yang mau tanya soal Alkitab, doktrin Alkitab, ayat Alkitab, dll. Gw akan berusaha untuk menjawab sebisa gw. Jawaban gw bukan jawaban final, karena gw bukan ahli Alkitab. jadi segala koreksi akan saya hargai. Tapi bukan ajakan debat, dan itu akan saya abaikan (dan jangan coba2 atau saya kasih BRP /gg).

soal pertanyaan doktrin Alkitab, saya mengharapkan anda mencantumkan gereja anda, karena doktrin gereja saya dapat berbeda dengan pengajaran gereja anda. supaya tidak terjadi salah pengertian.

nah, selamat bertanya :)
 
wah beneran ga ada yang mau nanya nieh? :D
 
Saya mau tanya. Pertanyaannya agak aneh sih, tapi kalo bisa dijawab ya.

Kan dulu banget pas Musa lagi bawa Bangsa Israel keluar Mesir, mereka sempat kemah dipadang gurun.
Nah trus kan TUHAN datengin burung2 puyuh supaya bisa dimakan mereka. Yg saya mau tanya, burung puyuhnya itu bisa langsung dimakan karena mujizat TUHAN atau harus dimasak dulu?
Kalau harus dimasak dulu kan repot, belum tentu juga semua anggota2 keluarga punya peralatan memasak.

Hehehe, maaf kalo pertanyaannya aneh. Abis bingung mau tanya apa.

:D
 
burung-burung itu tentu ditangkap oleh bangsa Israel dalam keadaan masih hidup. Karena tidak mungkin dimakan hidup-hidup, maka harus terlebih dahulu dipites lehernya, dipotong-potong lalu dibakar/dimasak. memasakpun tidak begitu repot, seperti kita camping aja, bedanya mereka melakukan hal itu selama 40 tahun. Dan harusnya setiap rumahtangga selama 450 tahun tinggal di tanah Mesir memiliki setidaknya 1 set perabotan masak.
 
Nice Thread :)

Tapi sayang jawaban kk kurang ALKITABIAH karena tidak membawa ayat dari BIBLE dan tidak sesuai dengan JUDUL.

Ya kan jawaban dari pertanyaan saya nggak ada di Bible. Makanya saya bilang "pertanyaan yang agak aneh".

:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.