• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[PTC dan lain-lain] adverbux.com, bisa dapet minimal $0.5 perhari

shear

IndoForum Newbie E
No. Urut
22645
Sejak
22 Sep 2007
Pesan
44
Nilai reaksi
0
Poin
6
Guys promosi lagi nih, ga cuma PTC doank, ada beberapa cara dapet duit :D

# Earn $0.10 per Action Ad
# Earn $0.03 per Digg Ad
# Earn $0.03 per Stumble Ad
# Earn $0.04 per Stumble & Review Ad
# Earn $.0100 per 30 second View Ad
# Earn $.0050 per 10 second View Ad
# Earn $.00250 per 3 second View Ad
# Earn $.0015 per game played in the arcade
# Earn $0.5 max from the arcade each day

Payout : minimal $5 first time, untuk selanjutnya minimal $10 lewat paypal

di forumnya udah ada payment proof, saya tampilin dibawah :)

Firstadverbuxpayment.jpg


Penawaran: bonus $0.1 langsung dari saya, via e-gold/paypal buat yang join adverbux.com pake link saya dan sudah main paid arcade minimal sampai $0.5, atau actions/digg/stumble ads sampai $1, atau view ads sampai $0.35. Silakan PM saya kalo sudah memenuhi syarat :)

sedikit tips buat yang main paid arcade cuma buat cari duit :P, mainin aja game yang Blocks, game ini loadingnya cepet, mainnya juga cepet, maennya langsung aja diklik kotak2nya secara brutal :P, ngga usah dipikir, ngga usah sampe abis, kalo udah lebih dari minimum point(6000) langsung disubmit, tapi jangan terlalu cepet juga ya, sekali main game minimal 10 detik soalnya. Kalo kaya gini pasti dapet minimal $0.5 perhari, kalo ditambah yang laen2 bisa dapet $0.7-$1 perhari, ini masih tanpa referral, kalo pake referral pasti lebih banyak lagi :D.

ayo join adverbux.com
ayo join adverbux.com
 
ok..dech trus bunusnya yg dai abang gimana dapetx? :)
 
ayo join adverbux.com, dapet duitnya lumayan banyak nih

bonus $0.1 langsung dari saya, via e-gold/paypal buat yang join adverbux.com pake link saya dan sudah main paid arcade minimal sampai $0.5, atau actions/stumble ads sampai $1, atau view ads sampai $0.35. Silakan PM saya kalo sudah memenuhi syarat :)

ayo join adverbux.com
ayo join adverbux.com
 
bang kalo minta paypal email apa kasih email kita yang buat daftar paypal entu?
 
maju terus..... pantang mundur.... :D
 
ciri2 PTR yg benner kalo' didukung ama spornsor yg bonafid dan bonusnya rasional, contohnya clixsense, kalo' cuman sekali baca imel dpt $100 ampe $500, trus sponsornya bayar berapa ya??
LIST SCAM
 
barusan cashout, cepet banget, kira2 1 jam udah dibayar ke paypal
nih screen shotnya, asli punya saya :D

89jut0y.jpg


dlm 7 hari saya bisa dapet $5, tanpa referral (blom ada referral di adverbux soalnya :(() kalo pake referral pasti bisa lebih :D, ayo, tunggu apa lagi, bukti udah lengkap, bonus dari saya juga ada, ayo join adverbux.com

@revo
ga ikutan adverbux bos?? :D duitnya mayan loh

@rian
betul bos, PTC yang bayarannya ratusan dolar per click ngga masuk akal, kalo yang ini masuk akal, ada buktinya juga, join aja bos :D


ayo join adverbux.com
ayo join adverbux.com
 
siap - siap segera meluncur kesana... :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.