• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pria Aneh ini punya Hobi Mencuri Seragam Sekolah Perempuan

Rosetta

IndoForum Beginner C
No. Urut
2047
Sejak
10 Jun 2006
Pesan
715
Nilai reaksi
20
Poin
18
2ARJ3.jpg


Ada-ada saja kelakuan pria yang satu ini. Beberapa siswi di Jepang pasti pernah dipusingkan oleh ulahnya, yaitu mencuri seragam sekolah murid perempuan. Pria ini tampaknya senang mengoleksi berbagai jenis seragam sekolah gadis-gadis muda. Dia bahkan sangat serius hingga berkeliling Jepang untuk memperbanyak koleksi seragam curiannya.

Dilansir Japandailypress, pria bernama Yasushi Uehara dari Kanagawa Prefecture, Jepang berurusan dengan pihak kepolisian karena hobi anehnya. Pria berusia 40 tahun itu ditangkap ketika sedang melakukan aksinya mencuri seragam sekolah murid perempuan di sebuah SMA.

Saat pihak berwajib menggeledah rumahnya di daerah Sagamihara, polisi menemukan lebih dari 90 potong seragam sekolah dari beberapa wilayah di Jepang. Seragam itu antara lain blazer, kemeja, rok, pakaian olahraga, seragam cheerleader dan sebagainya. Semua koleksi itu tertata rapi di sebuah ruangan khusus layaknya museum.

7jLza.jpg

Seragam yang dicuri Yasushi

Dari proses interogasi, diketahui bahwa Yasushi telah berkeliling Jepang untuk melengkapi koleksi-koleksinya. Dia bepergian jauh ke seluruh negeri untuk memenuhi hobi anehnya. Belum diketahui sejak berapa lama Yasushi beraksi dan membuat repot siswi-siswi yang pakaian seragamnya dicuri.

Bagaimana menurut tanggapan anda?
 
Hobby yang aneh ;)) :-j
α:)ќª=))ќª\:D/ќª:Dќª=))
 
ada-ada aja tuh orang hoby nya..mungkin kalo minta dikasih juga kali ya
jangan mencuri jadi ditangkep polisi kan
 
tapi masi mending mencuri seragam. daripada mencuri celana dalam. betul ngak?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.