• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ponsel Meledak Renggut Nyawa?

magnum

IndoForum Activist C
No. Urut
1320
Sejak
27 Mei 2006
Pesan
14.143
Nilai reaksi
417
Poin
83
Ponsel Meledak Renggut Nyawa?

Beijing, Seorang pekerja pengelasan di pabrik besi meninggal akibat ponsel Motorola di saku bajunya meledak. Motorola menyelidiki kejadian tersebut.

Pekerja bagian pengelasan di pabrik besi Yingpan, wilayah Gansu, Republik Rakyat Cina, itu dikabarkan sedang bekerja saat ponsel yang diletakkan di saku kemejanya tiba-tiba meledak. Menurut Xinhua, yang dikutip detikINET, Kamis (5/7/2007), pria bernama Xiao Jinpeng itu meninggal setelah dibawa ke ruang gawar darurat rumah sakit terdekat.

Detil mengenai kejadian belum jelas, namun yang pasti pria itu mengalami patah tulang rusuk. Sedangkan kematian Xiao kemungkinan disebabkan adanya serpihan tulang rusuk yang menembus jantung.

Saat ini Motorola bersama pihak berwenang di Cina sedang menyelidiki kejadian itu. Terutama klaim bahwa ponsel Motorola yang meledak adalah penyebab kecelakaan tersebut.

Juru bicara Motorola di Beijing menegaskan kemungkinan besar kejadian itu tidak disebabkan produk Motorola. Perusahaan ponsel asal Amerika Serikat itu pun mempertanyakan apakah ponsel atau baterai ponsel yang digunakan korban asli atau palsu.

"Hingga sekarang, bukti-bukti awal menunjukkan bahwa kejadian ini kemungkinan besar tidak disebabkan ponsel. Kami dan pihak berwenang sedang bekerjasama untuk menyelidiki apa akar penyebabnya," tutur Yang Boning, humas Motorola di Beijing, seperti dikutip detikINET dari TheRegister, Kamis (5/7/2007)
 
Gile..itu ponsel pake batere apaan ampe bisa mledak ?
Aki mobil ?
 
itu HP motorola pokoknya,
gila sampe tulang rusuk nya patah,
mati pula /swt

daya baterai HP gede jg yah /hmm ,
 
WoGh /omg
Serem dah kalo seandainya emank bener gara2 Hp meletup..
Ga maw taro HP di kantong lage g kl gitu,bwahaha..
 
HP-nya udah dirakit jadi bom kalee:-?
 
/omg/omg/omg
Gw pk Motorola neeeh.../wah
Mungkin karena suhu yg tinggi jadi hpna meledak?

Maap agk oot tp pengelasaan itu apa yah?
 
betul kata kesakesa
gw yakin ada detonator yang tersembunyi
ato mungkin ada motif pembunuhan (detektif mode)/gg
 
kalo nggak itu sabotase...jadi istrinya sengaja masukin suaminya ke asuransi jiwa senilai 100.000.000 yen..trus hpnya dia tuker ama bom...pas suaminya kerja, diledakin deyh....
(Ngayal Mode: ON)
:D
 
GILA buset ampe patah yg bener om?????????????

masa HP kecil tulang patah?????
 
/swt ponsel mangnya bisa meledak yah... gw taunya ponsel bisa mengaktifkan ledakan bukannya meledak /swt
 
^
batre nya kli ada masalah...

soalnya pihak motorola nya nanya gitu
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.