• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pisah Ranjang, Inul Malah Hamil

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
Selasa, 18 November 2008 | 07:57 WIB

ISENG berhadiah. Itulah kelakar pedangdut Inul Daratista ketika mengabarkan kehamilannya, Senin (17/11). “Ya, saya dah hamil. Tak enteni (saya tunggu) 13 tahun jabang bayi pewaris takhta Inul Vizta (nama karaoke yang dikelolanya), akhirnya dapat juga!” begitu katanya saat menghubungi Surya.

Luapan kegembiraan pemilik nama Ainur Rokhima itu bisa dimaklumi. Bukan lantaran penantian yang sudah begitu lama terhadap hadirnya penerus generasi tersebut. Alasan lain, ”Semula saya kan memang belum siap menjalani program bayi tabung. Niatku belum sepenuhnya utuh. Maunya sih nanti tahun 2009. Apalagi, waktu konsultasi dokter juga bilang program itu tingkat keberhasilannya rendah.”

Namun, kata Inul, saat konsultasi itu dokter menambahkan tidak ada salahnya mencoba. Kalau pun nantinya program yang dijalani berhasil, berarti memang sudah ditakdirkan memiliki momongan. “Akhirnya, saya anggap saja iseng-iseng berhadiah. Eh, ternyata dapat hadiah!” ujarnya sambil mengucap syukur.

Dari dua sel telur yang ditanam ke rahim Inul, satu di antaranya berhasil membuat Inul hamil. “Awalnya aku minta tiga, tetapi dokter bilang kondisi perutnya sehat, jadi kalau terlalu banyak yang diisikan malah bisa bahaya. Bisa bikin sesak napas dan bermacam efek samping lainnya. Jadi, dua dianggap cukup,” kata Inul.

Kegembiraan yang sama juga dirasakan sang suami, Adam Suseno. Pria berkumis lebat ini menganggap, kehamilan Inul sebagai pemenuhan atas doa yang mereka panjatkan saat menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu.

Inul sebetulnya enggan bercerita banyak mengenai kehamilannya yang baru masuk usia satu bulan ini. Dia diingatkan orangtuanya untuk tidak bicara tentang bayi sampai usia kandungan empat bulan. “Pamali kata orangtua,” tuturnya.

Sikap hati-hati Inul dalam menyampaikan kehamilannya juga karena beberapa waktu lalu pernah bercerita jika dia hamil, tetapi hanya dalam selang dua minggu, wanita asal Desa Kejapanan, Gempol, Pasuruan, ini keguguran.

Dari hasil pemeriksaan dokter, keduanya tak bermasalah. “Bahkan, Mas Adam itu kondisinya di atas normal. Jika umumnya pria memiliki sperma 50 juta, Mas Adam 80 juta. Kandunganku juga dinyatakan kuat dan telurnya banyak,” beber pelantun tembang "Kocok-Kocok" ini.

Masalahnya, Inul mengidap mioma uteri. “Dokter tidak berani mengangkat mioma itu sekarang. Risikonya malah saya enggak bisa hamil nanti. Karena itu, diputuskan diambil sekalian waktu proses persalinan bayi yang kemungkinan dilakukan lewat caesar,” ungkap Inul.

Memiliki keturunan bagi bintang sinetron Kenapa Harus Inul? ini perlu pengorbanan besar. Selain biaya, juga harus pisah ranjang. “Agar proses pembuahan berhasil, saya harus bisa menahan diri. Bayangkan, lima bulan pisah ranjang!” katanya lalu tertawa.


165626p.jpg
 
wow. koq bisa tuh pisah ranjang tapi hamil hahahaha
 
udah jelas pake bayi tabung kan.... OOT deh atas gw 2...
 
Wkwkwk, makanya jangan baca judul langsung comment, wkwkwkwk
 
woah...ntr ngelahirinny keluar tabung dulu br bayiny?
/swt /swt
 
tabung bayi itu jadi gimana sieh????

itu cuma ungkapan aja....
yang pasti cara masukin sperma-nya tidak menggunakan jalan 'normal'
tapi disuntikkan ke indung telur...itulah yang namanya bayi tabung.
tetep kok pake rahim si perempuan (kalo rahimnya normal) :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.