yan raditya
IndoForum Addict E
- No. Urut
- 163658
- Sejak
- 31 Jan 2012
- Pesan
- 24.461
- Nilai reaksi
- 72
- Poin
- 48
Kejadian naas menimpa Agnes Monica beberapa waktu lalu. Tiga koper miliknya dibobol paksa oleh maling di Bandara Soekarno-Hatta, sepulangnya dari Amerika Serikat.
6 November kemarin, ia berkicau di Twitter melontarkan kekecewaannya terhadap pengamanan di negeri ini. Ia juga sempat memention nama maskapai penerbangan Singapore Airlanes, meminta pertanggung jawaban atas kejadian tersebut.
"Singapore Airlines.. Tolong ya? Or siapapun yg bertanggung jawab (*Pake senyum ngomongnya dgn hati NYESEK*) Agak males ya kalo udah keseringan kaya gini??," kicau Agnes.
Dengan tanggap pihak Singapore Airlines langsung menangani kejadian tersebut. Ia mengirimkan pesan lewat akun Twitter resmi mereka.
"@agnezmo kami prihatin mendengar kabar ini dan akan menyelidiki masalah tersebut secepatnya. Pada penerbangan dan tanggal berapa kamu berada saat itu?," tulis Singapore Airline dalam akun Twitternya.
"@agnezmo tolong email rincian lebih lanjut tentang insiden tersebut, nomer pesawat, refrensi pemesanan tiket dan info kontak ke [email protected]," lanjutnya.
Tak lama, nampaknya pelantun "Matahariku" tersebut langsung mengirimkan email kepada pihak Singapore Airlines.
"@agnezmo hanya catatan untuk kamu tahu bahwa kami telah menerima email anda. Kami telah menyoroti masalah ini kepada departemen kamu untuk investigasi," tulisnya lagi.
Barang-barang milik Agnes yang hilang pun tampak sudah ditemukan, 7 November 2012 lalu.
"@agnezmo bagasi anda yang hilang telah ditemukan dan akan dikirmkan kepada anda. harap menerima permintaan tulus kamu atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," balas Twitter resmi Singapore Airlines.
Sampai saat ini, Agnes belum membalas permintaan pihak Singapore Airlines. Belum diketahui juga apa saja barang yang hilang dan apakah semuanya sudah kembali atau belum.