• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pertanyaan kuno ;P

Silfadrive

IndoForum Junior A
No. Urut
5337
Sejak
22 Agt 2006
Pesan
2.727
Nilai reaksi
172
Poin
63
soal tentang itung2an,jadi siapin otak kalian untuk itung2an.kalo butuh kalkulator juga silahkan ambil.nih soalnya =))

kamu baru saja jadi supir bus hari ini.seperti biasa,supir bus keliling mencari penumpang dan menurunkannya di halte2 yang ada.
di halte1 naik 20 penumpang.setelah jalan 5menit ketemu halte 2,turun 5 orang naik 3 orang.jalan lagi 10 menit tiba di halte 3,10 orang baik,3 orang turun.tidak lama kemudian halte4 pun terlihat,18orang naik,dan 22 orang turun.sampai akhirnya tiba di halte ke5,hanya ada 1 orang naik dan 3 orang turun.

pertanyaan:
siapa nama supir bus nya ??
 
wkakakaka dudut ah.... tapi untung cuma ditanya nama supirnya. Coba klo ditanya skalian sama umurnya kan ga tau umurnya silf =)) =))
 
namanya?? (ni serius)

namanya d1aMoNd kan>???...

pertanyaanya --> "Kamu baru saja menjadi seorang supir bus"
 
namanya xroguex............ jia yoooooooooooooooooo
 
=))
kalo gini mah enakan di ceritain/...
bikin bingung orang/heh
 
Untung gw gak bego kayak orang2 yg ketipu =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.