• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pertama di Dunia Ramuan Banten Atasi Ejakulasi Dini Rekomendasi Boyke

luhur99

IndoForum Newbie F
No. Urut
71853
Sejak
31 Mei 2009
Pesan
5
Nilai reaksi
1
Poin
3
Spesial review buat nyang punya bini.. :x
karena gw kagak mau disalah gunakan...ntar kebagian dosanya cuy...

agan - agan pernah tahu ada produk baru namanya foredi ; singkatan dari for ejakulasi dini gitu katanya :D

ini gambarnya gan...

foredi-dr-boyke2.jpg

Nah emang menurut ntu yang punya produk kelebihan nih obat herbal yang katanya 100% ramuan Banten weleh..2 orang banten bukan cuma debusnya doang yang mantab.. :-O

dan hebatnya lagi karena ini obat oles atawa obat luar jadi kagak pengaruh ama jantung jadi aman buat muda atawa dah ujur.. dan pastinya dah nikah..:malu

menurut nyang punya barang foredi gel adalah

Antiseptik pria dewasa serta berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri (tahan lama hubungan intim). Foredi adalah berbentuk gel (pemakaian dioleskan) yang terbuat dari ramuan tradisional menes banten 100% asli indonesia & merupakan HERBAL oles yang AMAN & LEGALPERTAMA DI DUNIA! khusus pria dewasa yang mengandung bahan alami dari rempah-rempah (herbal) pilihan dan tanpa bahan kimia sedikitpun.
Rempah-rempah yang diolah dengan teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan (standar GMP) sehingga memberi ramuan yang berfungsi sebagai antiseptik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.

dan keunggulannya

KEUNGGULAN FOREDI :

  1. obat herbal anti ejakulasi dini yang teregister di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan)POM TR 052 642 331.
  2. Digunakan sebagai obat oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
  3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan rasa kebas.
  4. Tidak ada efek samping yang merugikan.
  5. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  6. Melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  7. Sudah TERBUKTI membantu ribuan suami & menjadi solusi membina keluarga

foredigel-drboyke.jpg

menurut gua ini salah satu produk yang muanteb apalagi dengan adanya rekomendasi boyke produk ini terjamin keamanannya produk foredi gel ini dipasarkan secara Online dan bisnis tergolong baru jadi potensi bisnis dan pangsa pasarnya masih luas untuk detilnya gan langsung ke toko online aye

 
Hampir semua laki-laki di dunia mengalami ejakulasi dini, bermacam-macam sebabnya.
 
Dr. Boyke emang pakarnya soal beginian, kayanya reccomend neh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.