• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Personal Soundtrack Shirt: kaos gaul dengan speaker di bagian tengahnya

talam

IndoForum Senior E
No. Urut
48451
Sejak
16 Jul 2008
Pesan
3.672
Nilai reaksi
25
Poin
48
soundtrackshirt.jpg


Personal Soundtrack T-shirt dari Thinkgeek ini akan membuat anda menjadi pusat perhatian banyak orang.

T-shirt yang satu ini terdapat speaker cukup besar di bagian tengahnya dan remote control dengan kabel yang dapat memutar file audio.

Di dalamnya sudah berisi beberapa file audio yang menggunakan kartu memori SD sebagai tempat penyimpanan file tersebut tetapi bila anda tidak suka, anda bisa menggantinya dengan file audi favorit anda sendiri.

Bagian elektroniknya sendiri bisa dilepas seperti T-Shirt Wi-Fi dari Thinkgeek sebelumnya sehingga anda bisa mencuci T-shirt itu bila kotor.

Idenya sih asik tapi kami tidak yakin apakah akan nyaman menggunakan T-shirt dengan speaker cukup besar mengingat berat speaker kan lumayan, apa tidak mengganggu yah?? Ah, tidak apalah, yang penting kan gaya!!! :-)

Harga T-Shirt ini adalah US$ 40.00. Dan lihat aja videonya, keren deh!!

Youtube : Klik Disini

Link : Klik Disini
 
Aneh, ada2 aja, mendingan bawa di tempat lain, ngapain mesti di baju...
 
jah,kerenan yg drumset di tshirt....

ini mah norak hehehehe
 
kalo hujan gmn tuh.../swt
 
kaga berat ya? bawa bawa speaker di baju? :D:D:D:D
 
keren keknya.... cuman, apa suaranya bisa bagus?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.