• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Perempuan menikahi pacarnya yang sudah meninggal , Tragis sekali

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
article1228872073756680.jpg


article1228872073761660.jpg


Kematian ternyata tidak menyurutkan niat seorang perempuan untuk menikahi lelaki yang dicintainya. Meskipun telah ditinggal mati, Magali Jaskiewicz, perempuan asal Prancis ini tetap ingin menikah dengan kekasihnya, Jonathan George. Setahun setelah kepergian sang kekasih, ia pun kini resmi menyandang status nyonya Jonathan George.

Sebenarnya, pasangan ini berencana menikah pada bulan November 2008 silam, setelah enam tahun berpacaran. Namun sayangnya, niat mereka tidak dapat terwujud karena sang mempelai lelaki tewas mengenaskan dalam kecelakaan motor, dua hari menjelang pernikahan.

Dengan sedikit pengetahuan yang dimilikinya, perempuan berusia 32 tahun ini, lalu mencari cara agar pernikahannya bisa tetap dilangsungkan. Ia mengetahui bahwa Kitab Undang-undang Hukum Perdata Perancis mengijinkan pernikahan anumerta jika semua persyaratan formal pernikahan sudah terlampir lengkap sebelum salah satu dari mempelai meninggal, termasuk diantaranya tanggal pernikahan.

Kepada para pejabat pemerintahan yang mengurus pernikahan dia menyakinkan bahwa dirinya dan sang calon suami, Jonathan sudah hidup bersama sejak tahun 2004 dan telah memiliki rekening bank bersama. Dia juga bahkan memperlihatkan foto-foto pakaian pengantin yang telah dibeli untuk dipakai pada hari pernikahannya.

Keinginanannya pun terkabul. Setahun pasca kematian sang kekasih, Magali berdiri sendirian tanpa mempelai lelaki di depan altar sebuah gereja, lengkap dengan menggunakan busana pengantin.

Ia melangsungkan pernikahan yang dulu tidak sempat terwujud dalam sebuah upacara yang dihadiri sekitar 30 anggota keluarga dan teman-teman dekat. Upacara pernikahan tanpa pengantin lelaki itu berlangsung di Dommary Baroncourt, sebelah timur Perancis, pada hari Sabtu pekan lalu.
 
sabtu pekan lalu..?? katanya november 2008?? /hmm

kasian banget perempuannya..
meski maut memisahkan ttp aja cinta ya.. hehehe.. :))
 
nikah nya 17 november 2009 kalo ga salah :D
berita jadul di angkat kembali, soalnya unik /no1
 
setia bgt neh cewek.. /heh
 
wah unik banget ya...

oh ya, ini tanggal nya yg benar kapan ya ?
thanks
 
wiw.... cinta emank bisa ngebuat hal yang gk mungkin menjadi mungkin..
 
Ngapain dinikahin /swt mending itu mayat bisa bangkit lagi /heh
 
walah.. bner2 tragis..
cinta nya ampe sgitunya
 
ya memang sedih skali,tak sempat nk berkahwin sudah smpai ajal..
 
kayaknya pernah ada juga deh di china pria menikahi mayat calon istrinya karena udah meninggal 2 hari sebelum pernikahan, tapi gak disebutin ribet masalah administrasi... hemmm..../hmm
tapi, hebat juga sama keteguhannya itu cewek buat mewujudkan keinginannya..
 
Jadi mirip dengan kisah pengantin yg dichina (dulu ada theadnya di IF).
Cuma kalau yg itu, mempelai perempuannya tewas dibunuh perampok, tapi pernikahannya tetap dilangsungkan. Selesai menikah dilanjutkan dengan penguburan. /ok

Acara yang seharusnya penuh kegembiraan jadi sedih ya. /sob
 
gile...bener2 cinta sejati..
meski bener juga apa kata om effie....perbuatan yang sia2....
 
Kalo gini berarti dia ga nikah lagi ama orang lain dong...
 
@cc effie
betul c... sia2....

atau jangan2... incer hartanya mungkin? =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.