• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Pengobatan Demam Berdarah, 100% Alami

yantihae

IndoForum Junior B
No. Urut
176453
Sejak
4 Jul 2012
Pesan
2.504
Nilai reaksi
0
Poin
36
Pengertian Demam Berdarah

Menurut muslimah.or.id Demam berdarah dengue, istilah kedokterannya Dengue Hemorrhagik Fever (DHF) adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus Dengue tipe 1-4, dan ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti betina (dominan) dan beberapa spesies Aedes lainnya. Di Indonesia sendiri, keempat tipe virus Dengue dapat ditemukan, dan yang dihubungkan dengan gejala DHF yang parah adalah tipe 3. Kekebalan (imunitas) terhadap satu jenis virus tidak berlaku untuk infeksi jenis virus lainnya, bahkan dapat menimbulkan reaksi yang kurang menguntungkan bagi tubuh. Jumlah kasus DHF utamanya meningkat pada musim hujan dimana sumber air bersih bagi perkembangbiakan nyamuk Aedes tersedia dimana-mana, jika tidak dilakukan program pembersihan lingkungan yang baik.

Gejala dan Tanda Demam Berdarah

Saudariku yang dirahmati Allah, gejala yang tampak akibat infeksi virus dengue biasanya muncul setelah masa inkubasi (masa dimana virus berkembang hingga menimbulkan gejala) 3-8 hari setelah virus masuk ke dalam tubuh. Jika sistem pertahanan tubuh dapat mengatasi virus, maka gejala yang tampak bisa ringan atau bahkan tidak didapatkan. Namun jika tidak, dapat timbul beberapa kondisi sebagai berikut:

Demam tinggi mendadak, >38° C, 2-7 hari
Demam tidak dapat teratasi maksimal dengan penurun panas biasa
Mual, muntah, nafsu makan minum berkurang
Nyeri sendi, nyeri otot (pegal-pegal)
Nyeri kepala, pusing
Nyeri atau rasa panas di belakang bola mata
Wajah kemerahan
Nyeri perut
Konstipasi (sulit buang air besar) atau diare

Jika seluruh atau beberapa gejala diatas ditemukan pada seseorang, maka secara medis orang itu didiagnosis menderita Demam Dengue (Dengue Fever).

Adapun tanda-tanda seseorang menderita Demam Berdarah Dengue (DHF) adalah jika didapatkan:

Demam tinggi mendadak >38°C selama 2-7 hari
Adanya manifestasi perdarahan spontan, seperti bintik-bintik merah di kulit yang tidak hilang jika ditekan (utamanya di daerah siku, pergelangan tangan dan kaki), mimisan, perdarahan gusi, perdarahan yang sulit dihentikan jika disuntik atau terluka
Pembesaran organ hepar (hati) dan limpa
syok



Pengobatan Demam Beradarah


Obat demam berdarah Jelly gamat Sea Cucumber adalah produk jelly gamat yang berasal dari spesies Golden Sticophus hermanii yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Khasiat hewan laut filum Echinodermata itu telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak lama. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.




Pesan jelly gamat gold g sekarang juga !!!!

Untuk memesan, anda hanya perlu mengirim sms ke nomor 081 220 617 666 dengan format pemesanan berikut ini:


GBS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP


Informasi pemesanan lebih lanjut, klik >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G


BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!!!


PROMO JELLY GAMAT >> Anda bisa mendapatkan 10 botol Jelly Gamat Hanya dengan RP 1.600.000,- ditambah BONUS Kalung BIOFIRion + Gratis Ongkirrrrr.. Tunggu apa lagi??? Pesan sekarang juga...


artikel lainnya :

Obat Darah Tinggi
Obat Maag Kronis
Obat Miom
 
saya bantu up gan supaya bisa naik lagi keatas dan memberikan kesempatan untuk dilihat orang lebih banyak lagi, sekalian aku juga nitip lapak juga ya apabila anda sedang mencari obat tradisional infeksi saluran kemih maka anda berada di halaman yang tepat.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.