• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Pengobatan alami TBC

ihsani92

IndoForum Beginner E
No. Urut
166739
Sejak
3 Mar 2012
Pesan
531
Nilai reaksi
0
Poin
16
Kini telah hadir solusi pengobatan TBC yang paling aman dan mudah tanpa efek samping melalui pengobatan herbal ACE MAXS, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah melalui serangkaian prose teknolgi modern tanpa menggunakan bahan kimia apapun.
ace-maxs.jpg
Cara aman mengobati TBC - Manfaat kulit manggis untuk pengobatan TBC dapat dilakukan dengan membunuh bakteri penyebabnya yaitu bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini dapat menginfeksi siapa saja dan pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882. Pengobatan penyakit TBC dapat dilakukan dengan mengambil manfaat kulit manggis untuk pengobatan TBC karena zat xanthone mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa zat ampuh xanthone merupakan antioksidan terbaik sehingga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab penyakit TBC yang tumbuh pada organ paru-paru.

Cara aman mengobati TBC - Begitu juga dengan daun sirsak yang memiliki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut memiliki sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Lebih lanjut acetogenins memiliki daya kerja 10.00 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel abnormal. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai pengobatan TBC dengan obat TBC herbal ACE MAXS yang telah terbukti memiliki kandungan lengkap untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit TBC.

Format Cara Pembelian Ace Maxs :
CPM : jumlah pesanan : nama : alamat : no.hp
Kirim ke 082126444770

Pesan Sekarang Juga
Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran
Cara aman mengobati TBC
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.