• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Pemuda 22 Tahun Bawa Pulang 78 Milyar dari Main Poker

hitormiss26

IndoForum Newbie C
No. Urut
155544
Sejak
28 Okt 2011
Pesan
129
Nilai reaksi
1
Poin
18
Bulan November ini menjadi bulan paling menyenangkan bagi Pius Heinz. Berlaga di babak final World Series of Poker, Pius (22) berhasil keluar menjadi pemenang utama setelah mengalahkan pemain poker asal Republik Czech, Martin Staszko. Berkat kemenangan itu pemuda asal Jerman itu berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 8,72 Juta atau senilai dengan Rp 78,5 Milyar. Bertarung memakai sistem permainan poker Texas Hold’em, dimana yang kehilangan semua chips-nya dinyatakan kalah, kartu AS dan Raja milik Pius berhasil mengalahkan kartu Tujuh dan Sepuluh Keriting milik Staszko.
Kemenangan Pius memang membanggakan. Mengalahkan puluhan ribu pemain poker dalam kompetisi yang berjalan sejak Juli lalu, Pius yang sering berlatih melalui permainan poker online itu menjadi pemain poker profesional Jerman pertama yang menjadi juara dunia. Selama ini Pius tergabung dalam tim poker Team PokerStars.SUMBER

fcnyb9.jpg

32zkluh.jpg

34i01gg.jpg

2pt9i0x.jpg

BONUS : BELAHAN DADA ARTIS YANG BIKIN NGILER :ngakak


 
wah pemuda yang menjadi milyader baru,,
:D :D :D
congratulation,,
 
lagi hoki berat tuh .
mendadak jadi milyarder tuh pemuda
 
ini mah sdh pemain kelas berat.....:D
gambarnya sdh ilang gan....:((

jadi penasaran nih.....:((
 
wow andaikan diriku yang dapetuang segitu
 
cuman main poker bisa bawa 78 miliyar? wah mantep tuh orang.
ane pengen bisa main poker jadinya
 
wuidih... mantap bgt tuh dapet 78 M.... pengen dong duitnya... :D
 
buset dah , karena maen poker bisa jadi milyarder
ane maen poker di fb aja kalah mulu gan =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.