• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual pembukaan loket pembayaran online gratis !!

korg

IndoForum Newbie F
No. Urut
92590
Sejak
2 Mar 2010
Pesan
12
Nilai reaksi
0
Poin
1
PELUANG BISNIS
BUKA LOKET PEMBAYARAN ONLINE
KERJA SAMA BANK BNI​

Kami menghadirkan sistem pembayaran listrik dengan memanfaatkan fasilitas perbankan secara online atau dikenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank). Dengan sistem seperti ini masyarakat / Pelanggan semakin mudah membayar tagihan listrik, dimana saja dan kapan saja.

Selain untuk pembayaran listrik, bisa juga untuk pembayaran tagihan Telkom, Speedy, PDAM – PAM, Pembelian Pulsa, dan kedepan sistem kami bisa untuk membayar tagihan WOW Finance, PLN Prepaid,PLN Non Taglis, Kartu Halo dan Ticketing.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka / mendirikan Loket Pembayaran Listrik. Syarat dan ketentuan akan kami jelaskan dalam proposal ini.

Untuk anda yang sudah punya usaha Wartel, Warnet, Counter Pulsa/HP, Koperasi atau usaha yang lain atau memang mau merintis usaha baru. Ada peluang usaha dengan menjadi agen penerimaan pembayaran rekening listrik dengan syaratyang sangat ringan serta aplikasi yang sangat mudah digunakan. Saya bisa membantu dalam proses pendaftaran, Instalasi, Pelatihan, konsultasi dll.
Yang sedang berjalan dalam pelayanan pembayaran Online yaitu tagihan listrik dan penjualan pulsa elektrik. Tapi Mitra agen, Insya Allah akan terus ditambah, dalam waktu dekat akan ditambahkan fitur2 pembayaran Telkomsel hallo , cicilan BAF, Adira, serta kartu kredit.

Informasi :

1)Setiap transaksi pembayaran tagihan, agen mendapatkan fee Rp. 1000/pln, 900 telkom dan 750 PAM
2)Prosedur Pembayaran Fee ke Agen : Setiap akhir bulan transaksi Agen akan dilakukan perekapan (diluar transaksi penjualan Pulsa). Berapa banyak agen bertransaksi dalam sebulan berjalan. Total transaksi Agen tinggal dikalikan Fee pertransaksi. Setelah perekapan selesai Fee akan di Transfer ke rekening para Agen. Biasanya Proses Perekapan 5 hari kerja.
3)Koneksi ke internet silahkan menggunakan apa saja. Misal Speedy, Flash, IM2 dan lain-lain (yang sudah dicoba tidak bisa IM3)
4)Server kita aktif dari jam 06.00 s/d 23.00 . setiap hari (hari sabtu dan minggu pun bisa transaksi)
5)Coverage area untuk sementara seluruh wilayah DKI, Banten, Jabar, Jateng, DIY, Bali, Madura, Jatim, Kaltim, Sumbar, lampung, medan



Syarat-Syarat :

1.Mempunyai Perangkat PC, Printer (LX-300) & Koneksi Internet
2.Mengisi Form Pendaftaran + Kirim Scan Indentitas Diri
3.Untuk dapat bertransaksi minimal deposit Rp. 500.000, selanjutnya bebas
.
Tahapan Untuk menjadi Agen :

1.Kalo Agen sudah memiliki perlengkapan yang lengkap dan mengerti serta menyetujui Informasi dan syarat-syarat yg diberikan. Agen tinggal menyatakan akan bergabung dan nanti akan dikirim Form Pendaftarannya.
2.Isi Form Pendaftaran sesuai dengan informasi yang diberikan. Dan dikembalikan sesuai dengan syarat-syarat yg diminta.
3.Setelah Form Pendaftaran diterima, kemudian diproses dibuatkan User & Password untuk Pendaftaran Agen yang disetujui.
4.Setelah Agen disetujui dengan mendapatkan User dan Password proses selajutnya adalah Instalasi Aplikasi, Setting Koneksi.
5.Setelah semuanya selesai Agen tinggal melayani Pelanggan

Hubungi:
mas GUNTUR
call/sms: 085729181435
[URL="ymsgr:sendIM?gdyantaputra"][/URL]​
 
ini nih gambar struk yg keren itu !!


strukbni.jpg
 
selamat malam...
terima kasih bagi yg sudah bergabung
 
bagi yg ada di lampung atau medan sekarang dah bisa gabung...
 
selamat malam.. terima kasih kepada yg sudah mendaftar
 
selamat malam.. terima kasih kepada yg sudah mendaftar

screenshot progienya donk bro, untuk bayar listrik, telepon, PAM dan pulsanya? Juga screenshot buat bayar rombongan/kolektif ada ga?
 
pembayaran kolektif bisa. sekali klik ratusan tagihan lunas
 
silahkan... mumpung masih anget nih... masih empukk..
 
Mohon Penjelasan

Aq mau daftar jadi agen neh...
Cara dpt formulirnya gmn?
Trus kr2 kalo setelah daftar aq mulai operasi bulan november bisa ndak?

Terima kasih.
 
angkat aja neh....mau ah:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.