• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Patung Merlion di Singapura Ngedip2! Beneran gak sih?

K660i

IndoForum Newbie F
No. Urut
71372
Sejak
23 Mei 2009
Pesan
8
Nilai reaksi
0
Poin
1
Daripada pusing2 hunting video “panas” yg bikin emosi karena bikin internet jd lemot, mendingan nntn video lucu ini aja deh! Hehe.. :D

Tadi gw nemu video youtube ini . yng ngerecordnya orang Indonesia , lokasi nya di Merlion Park Singapore. Coba perhatiin deh detik 00:55 - 0:57 Itu si patung singanya ko bisa ngedip2 gitu ya? Apa skarang udah "dimodif" supaya bisa ngedip2 gitu?


Rasa2nya waktu trakhir gw ke sana gak kayak gitu deh. Dari tadi nyobain bikin capture picture-nya tapi susah bgt. Cobain deh buka linknya di youtube

Beneran gak sih ato digerakkin ama robot? Lucu bin ajaib aja klo bener..hehe..
 
ah itu keana editan deh. . .
tapi ea sapa taw itu jugag beneran /gg
 
Klo pun editan, rapi aja ngeditnya .. hehe
 
editan tuh!! kthuan bner!!.....

tpi pnter jga orgnya ya... actingny... rapi dia bkin naskahny !!!

mmang sngja d liatinny bbrpa dtik trus alasan pra" ngliat ke bwah eh ngeliat lgi di zoom!!

jdi seprti ekspresi kaget!!
weeewwww
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.