• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pas-Pasin Yang Nggak Pas.. He he

Alexis

IndoForum Junior D
No. Urut
12106
Sejak
27 Feb 2007
Pesan
1.951
Nilai reaksi
130
Poin
63
2009050106422250.jpg

Mas : Siapa pasangan Capres yang menurut ente cocok dan disukai rakyat? Hey, banyak suara di luar sana yang demen pasangan SBY dan JK, ya Nyong, kamu suka pasangan "ideal" itu?

Nyong : Sebenarnya suka, tapi kan udah jelas mereka nggak lagi bisa nyatu, berdasarkan aturan partainya masing-masing.

Mas : Kalo gitu, pasangan JK- Prabowo ente punya feel bagaimana Nyong?

Nyong : Hm, ya karena Prabowo berdarah Manado. Ya sekali-kali bermimpi presiden RI orang Manado, boleh toh!?..Walaupun nantinya aku prediksi mereka
hanya penggembira saja, tapi yang penting aku dah seneng ngikuti rasa kedaerahan aku.

Mas : Kalo Mega ama JK bagaimana?

Nyong : Artinya pasangan ini sedang bernostalgia. Yang dulu jaman "Bapak Pembangunan", mereka berdua kayak kucing ama tikus. Andai terjadi koalisi dua bekas musuhan ini, hmm...mereka bisa jadi pesaing yang lumayan mengigit. Karena sama-sama punya pengalaman hebat.

Mas : Mega - Sultan?

Nyong : Yaaaa, rasanya kalo ada dua "darah biru" jadi satu. Ha ha ha... Tiap hari rakyat mesti cium tangan?

Mas : Kalo SBY sama Tokoh Islam?

Nyong : Ya lumayan juga. Asal Islam yang demokrat kali yeee...

Mas : Kayaknya semua jawaban Nyong, serba ga jelas.smuanya kabur. Ada nggak yang menurut anda yang terbaik dan pas banget?

Nyong : Hmm, semua penghuni dunia terperanjat! Semua penduduk dunia terkejut, ketika seorang kulit hitam naik tahta di negeri putih. Sosok Obama membuat dunia tercengang! Tidak ada yang tak mungkin. Kalo menurut aku, apa salahnya kita juga bisa buat kejutan.

Mas : Kejutan bagaimana?

Nyong : Andai aku disandingkan dengan SBY, apa nggak lumayan bikin kejutan? Anggapa saja aku calon indepeden, bener-bener leader yang lahir dari partai rakyat. Calon pemimpin yang diusung rakyat jelata, rakyat miskin.

Mas : Hahahahaha... Nyong sekarang lagi musim orang gila. Jangan main-main dengan pikiran ya!

Nyong : Andai aku didukung dengan sura rakyat! Dengan bukti tanda tangan saja, kan sah-sah saja.

Mas : Kamu pikir rakyat sekarang goblok? Hahahahaha... Kamu pikir rakyat sekarang idealis? Hey, ada tanda tangan. ada duit! Waktu musim nyaleg kemarin, Anton temenku aja, nggak mau milih emaknya sendiri (emaknya Antok calon dari Partai Buruh) karena ga ada duitnya.

Nyong : Iya juga ya. Jadi gimana dong?

Mas : Piye toh nyong. Udah ahhh... Mending kita ngopi, trus cerita ngeres aja deh.. Daripada mikir politik yang dibulir tai-tai keuntungan individu, yang sementara asik banget main-main dengan kepentingan kekuasaan itu.

Nyong : Uhhhh, serius banget sih nih cerita humor. Udah berusaha ngelucu tapi ga jadi-jadi juga. Uhhhh... Nggak lucuuuuuuu!
 
maksud nya mau ng junk...
tapi ga nyambung...
malah siTS yang ngejunk..=))
 
hahaha.. garink n gak jelas mau ngelucu kemana ni TS nya wekeke
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.