• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pang nanya duong..

gregory ivan

IndoForum Newbie E
No. Urut
26152
Sejak
19 Nov 2007
Pesan
30
Nilai reaksi
0
Poin
6
Salam kenal bro and sist...

Gw kadang penasaran neh...ada yang tahu gak bau meki yang sehat dan bersih itu kaya apa dan rasanya gimana seh meki cewek itu..jujur ajah neh gw lom tahu..waktu itu ngintipin temen gw pacaran ngejilatin meki ceweknya and finger Fck..trus tuh tangan diciumin trus dijilat..busyet kaya mana rupanya itu yah..

please kalo da yang dah pengalaman ..sharing dong.

thanks bro and sist..
 
rasanya rada asin n aneh di lidah, cewek suka banget tapi kalo gw pribadi "I don't like it"
 
klo menurut gw yg sehat itu rasanya agak2 kyk santen,klo masalah bau relatif sih tergantung bnykna keringet,makanya klo bs cwe loe suruh pake Panty liner biar ngga bau klo keringetan..bilang aja kt dr. boyke untuk mencegah bau tak sedap akibat aktivitas seharian,ato mencegah jamuran,ato apalah..bentukna kaya pembalut tp tipis bgt,aman dipake harian tuh..dah kebukti ma mantan2 gw...hehehe...CABUL...:D:D:D:D
 
kayanya meq yg sehat yah yg gak berbau :).
Kalo bau mah bs jd ilfill dech :))
 
mungkin gw sependapat sama coolguyz..
soale kalo bau nggak enak bgt gituu..
apalagi kalo bau nya najis kayak bau tai atau bau ketek..
yang ada gw malah males ngejilatnya..
huahahahahaha :P:P:P:P:P:P:P:P:P
 
lah w rasainnya sepet huek...
asli deh yang dibilang nafsu cwe 1:9 tuh, wew, kalo dah sange parah, da kacau aj
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.