• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Panasin dulu...

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.292
Nilai reaksi
95
Poin
48
Tuti seorang WP alias Terapis di sebuah Panti Pijat++, sedang merasa gelisah karena hanya dia seorang yg belum dapat tamu dari pagi sampai malam. Sedangkan teman2x smua sudah mendapatkan banyak tamu bahkan sampai ada yg tamunya amtri menunggu giliran.

Akhirnya setengah jam sebelum Panti Pijat di mana Tuti bekerja mw tutup, Tuti pun mendapatkan seorang tamu yg mw membookingx.

Singkat kata, si Tamu sudah menunggu Tuti di dalam kamar. Tak berapa lama Tuti pun masuk, mengunci pintu dari dalam kemudian Tuti menggesek-gesekkan pantatx di pintu kamar. Melihat hal seperti itu tamunya Tuti keheranan dan bertanya kepada Tuti.

"Mbak, knapa kok situ gesek-gesekkin pantatnya di pintu kayak kucing mw kawin aja?" tanya si tamu,( pikirnya dia si Tuti jangan2 ambeyen).

" Saya lagi panasin dulu mas, takutnya basi, abis dari tadi pagi dagangan saya gak laku2." jawab Tuti tersipu2 malu.
 
haha...klo yg kyk gitu mah ga perlu dipanasin jg panas sendiri =))
 
buset... emangnya mesin apa dipanasin dl.... ckckck... ga kbayang tp si tuti jeleknya kaya apa...
 
hahah emang orang jualan nasi goreng /swt
 
kasian banget tuh cewe..
/heh
turut berduka cita atas tidak laku nya diri anda. /sob
 
:D wkowkowk ., pamnasin nya kyk gtu ya gan.., bru tau neh...,wkowkow
 
eaa... klo dipanasin trus bisa kbakar gk y.. wkwkwk
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.