• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Paket kaminomoto super rambut rontok dan botak teratasi | pusat penumbuh rambut

kios

IndoForum Newbie B
No. Urut
180350
Sejak
24 Agt 2012
Pesan
202
Nilai reaksi
0
Poin
16
Pusat Penumbuh Rambut
Kaminomoto dan Green Angelica Produk Penumbuh Rambut atasi Kebotakan dan Kerontokan

-----------------------------------------

kaminomoto-super1.jpg

Kaminomoto Paket Super merupakan PAKET antara Kaminomoto Hair Growth Accelerator + Kaminomoto Medicated Shampo. Kedua kaminomoto ini jika dipakai secara bersamaan akan menghasilkan efek yang luar biasa yaitu tumbuhnya rambut baru dan hasilnya tidak akan rontok lagi.

Kedua kaminomoto tersebut memang memiliki fungsi berbeda, Kaminomoto Accelerator berfungsi Khusus untuk menumbuhkan rambut akibat botak parah dan botak-botak yang sudah licin, sementara Kaminomoto Medicated Shampoo berfungsi untuk menghentikan dan atasi rontok, menyuburkan rambut serta menguatkan akar rambut

Jadi jika Anda penderita botak awal dan masih rontok dengan memakai Paket Kompilasi ini akan dengan cepat atasi rontok dan rambut baru akan segera tumbuh, jika anda hanya memakai Accelerator, rambut tetap tumbuh namun akan kembali rontok.

HARGA PASTI MURAH, KAMINOMOTO PAKET SUPER PENUMBUH RAMBUT

Harga : Rp. 500.000

--------------------------------------------------

Pemesanan =
085655210834
08563181630


--------------------------------------------------

 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.