• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Paket di Rumah Brigjen Marinir Bukan Bom, Cuma Plakat

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
P14nH.jpg

Paket diduga bahan peledak yang dikirim ke rumah Wakil Asisten Teritorial TNI AL Brigadir Jenderal Marinir Giyarto, Jumat 10 Mei 2013 ternyata hanya berisi plakat. Itu diketahui setelah Tim Gegana yang datang ke lokasi, Jalan Jati Raya no 28, kompleks TNI AL, Pangkalan Jati, Cilandak, Jakarta Selatan, melakukan pemeriksaan.

"Kemungkinan besar itu dipesan oleh anak saya, dia sekarang sedang berlayar di perairan Natuna," kata Giyarto, malam ini.

Giyarto menuturkan telah mencoba untuk menghubungi anaknya ketika curiga dengan isi paket itu. Namun anaknya sulit dihubungi karena sedang dalam pelayaran dengan KRI Baracuda.

"Anak saya ditunjuk komandannya untuk mengirim barang saat sedang merapat. Biasanya jelas ada alamat pengirimnya yaitu KRI Baracuda, ini tidak ada," ucap Giyarto di kediamannya.

Paket itu sempat diperiksa memakai metal detector. Dan hasilnya menunjukkan bahwa ada material besi di dalam paket tersebut. Atas kecurigaan itu, Giyarto akhirnya menghubungi polisi.

Sementara itu, Kapolsek Cilandak, Komisaris HM Sungkono, yang ditemui di tempat kejadian perkara mengatakan bahwa situasi saat ini sudah kondusif.

"Setelah Gegana dari Polda Metro Jaya melakukan olah TKP, ternyata isi paket plakat," kata Sungkono.
 
hadeh....udah pano duluan...paket ini siapa yg kirim...pasti penyedia layana kiriman harus hati" dlm melayani pengiriman.....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.