• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Onani = Pikun

mbah gendeng

IndoForum Beginner E
No. Urut
33006
Sejak
11 Feb 2008
Pesan
467
Nilai reaksi
5
Poin
18
tau gak ketika kita onani maka otak akan bekerja keras sehingga yang terjadi adalah otak kelelahan karena bekerja keras mengendalikan sistim organ dan imajinasi sehingga yang terjadi adl kecapekan n otak yg lelah

hal ini berbeda jika kita ML sebab ketika kita ML yang terjadi adl tubuh otak teristirahtakan n tubuh secara fisiologi bekerja secara normal mengeluarkan sperma sehingga yang terjadi adl kecapekan n otak semakin fresh
>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<
 
wahh tq boss atas infonya.. bermanfaat bgt neh !!

Jadi intinya, jng onani kali ya ??

Mendingan ML beneran sekalian ya ?
 
tau gak ketika kita onani maka otak akan bekerja keras sehingga yang terjadi adalah otak kelelahan karena bekerja keras mengendalikan sistim organ dan imajinasi sehingga yang terjadi adl kecapekan n otak yg lelah

hal ini berbeda jika kita ML sebab ketika kita ML yang terjadi adl tubuh otak teristirahtakan n tubuh secara fisiologi bekerja secara normal mengeluarkan sperma sehingga yang terjadi adl kecapekan n otak semakin fresh
>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<>:D<

bro apa bener ? by feeling apa ada studi bandingnya bro ?
 
buat eickel yah lakukanlah sesuai dengan hati nurani kamu

buat bang Bsurodjo ini udah ada penelitiannya bahkan ud agk lama kok penelitiannya dipublikasikan
 
masturbasi = onani

masturbasi yang dilakukan diharapkan mencapai klimaxnya pada ejakulasi yang ditandai dengan keluarnya sperma.
sebelum melakukan masturbasi perlu kita ketahui walaupun bentuk lahiriahnya sperma tetapi sperma adalah suatu "energi" spiritual yang luar biasa yang berguna bagi kehidupan kita. kita sering lupa dan dibuat lupa oleh kenikmatan kenikmatan yang dihidangkan dalam kehidupan ini. sehingga kita melupakan tugas tugas yang kita bawa sejak kita lahir. manusia yang dikatakan sebagai manusia sebetulnya hanya "dari batas leher keatas", dari leher kebawah kita tidak ubahnya seperti binatang saja. kita bisa punya nafsu makan yang berlebih dan begitu juga nafsu sex yang berlebihan juga.
pertanyaannya kapan kita bisa menjadi manusia seutuhnya jika kita tidak bisa "menahan diri" kita. menahan diri juga merupakan salah satu tugas hidup kita. Jika kita membaca kitab kamasutra, apa yang terbayang dalam benak kita ?
banyak dari kita hanya mempelajari tehnik dan posisi aktifitas sex saja. padalah kamasutra memberikan pelajaran yang dalam tentang spiritual. bagaimana kita mendapatkan pencerahan yang luar biasa dari aktifitas sex yang "benar".
ada cara yang mudah untuk tidak terjebak dalam keinginan keinginan "liar", caranya ; dengan ibadah (sudah umum),
dengan mengendalikan (bukan menguasai) pikiran agar kita selalu fokus pada aktifitas hidup yang positif. walaupun saya tidak menganggap sex ini aktifitas negalif lho, bisa juga dengan cara belajar "sanjiwani" yaitu salah satu bentuk yoga mudra yang melatih otot kegel yang berada diantara kemaluan dan anus. dengan menarik keatas otot tersebut dan menahan sampai hitungan 10 (awalnya) lalu lepaskan. nanti yang akan terasa adalah titik yang letaknya 3 jari dari puser kita. makin lama menahan makin bagus. kita bisa lakukan ini kapan dan dimana saja. ini semua (jika rajin berlatih) akan mengakibatkan bukan hanya membuang pikiran "kotor" juga akan membuka "cakra dasar" kita titik di tulang ekor kita. cakra dasar adalah cakara survive kita. didalamnya ada stamina, kesehatan, ketangguhan dalam menjalani hidup. dalam tubuh kita terdapat banyak "cakra" mulai dari cakra dasar sampai cakra mahkota. bahkan dalam ajaran Tao dianjurkan mencapai orgasme tanpa ejakulasi.
so.... berpikirlah sebelum melakukan masturbasi !
(mohon maaf bila berlebihan)
salam sejahtera
 
wuih salut am bang aristoteles buat eickel nih pencerahan jangan onani ok


lets make the world better
 
onani oleh satu mazhab dibolehkan dalam keadaan darurat
 
masa sih bikin pikun ?? bahaya dunk /wah
parah ga sih ??? /hmm
tapi orang amrik kan pada sering onani tuh...
pada pinter2 aja koq /swt
 
yah silahkan aj onani kalo gitu gpp disini tempat sharing tapi kalo menurutku rata2 orang barat lebih jarang onani lebih sering ML lgsg hwaaahaaahaaahaaa
 
@aristoteles
orgasme tanpa enjakulasi?....baru dengar gw.
 
onani tuh ada standardnya nga sih? normalnya berapa lama skali? ;;) sharing2 yah ;)
 
wah kalo untuk itu aku belum tau mas tapi setau aku tidak ada standarnya yah kalo ada yang tau bisa sharing
 
wuih salut am bang aristoteles buat eickel nih pencerahan jangan onani ok

Kejam bgt, lgs gw yg di judge,, hiksssss..
Saya kan jadi malu boss, hahahahaha...

Wah tq deh atas saranya..

Tuh bener kata bang aristoteles,, belajarlah mengontrol diri !!

Oh ya ad 1 lg neh, klo gw ga salah baca dr artikelnya bang aristoteles, ktnya dengan teknik kegel, maka 3 cm dari puser ( itu keatas ato kebawah ??) akan ad rasanya (Maksudnya kaya keram2 gt ??)

nah yg gw mo tanya, klo kita lagi fitness kan ad teknik yg bwat ngebentuk badan, dengan sit up contohnya.. Itu juga kan bakal bikin daerah 3 cm dr pusar sedikit mengejang ?? apa itu bisa di sebut teknik kegel boss ??

Pencerahan dunk ?? hehehe.
 
wadow jadi mulai sekarang harus berhenti onani ya bagi mereka yang ngrasa onani tiap malam di harapkan berhentiiiii
 
Get Married! <ky judul pelem /gg >
 
perasaan gw sering denger talkshow nya dr. Boyke
beliau bilang onani ga punya efek apa" kalo ga terlalu sering
 
jelasin ke gue gimana caranya orgasme tanpa enjakulasi? apa ada yg bisa?>???
 
yang pasti itu kl onani bikin ketagihan..... :D

tul ga?!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.