• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Untuk Penyakit Nyeri Haid

haifaxamthone

IndoForum Junior A
No. Urut
158295
Sejak
26 Nov 2011
Pesan
3.472
Nilai reaksi
0
Poin
36

Kini telah hadir solusi pengobatan nyeri haid, secara alami dan tanpa menimbulkan efeksamping yaitu dengan obat untuk penyakit nyeri haid ******** Plus. ******** Plus mampu menjawab permasalahan yang selama ini menimpa kaum hawa, banyak obat-obatan medias yang danjurkan untuk mengobati nyeri pada saat haid, tapi belum tentu itu aman apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. ******** Plus, sudah terpercaya dan terbukti merupakan produk yang 100% terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari keseluruhan buah manggis tanpa campuran kimiawi apapun.

Setiap kaum hawa pasti pernah mengalami yang namanya nyeri pada saat haid. Akan tetapi,rasa nyeri saat haid tidak memiliki kadar nyeri nyeri yang sama. Ada perempuan yang merasakan sangat sakit sampai mau pingsan dan tidak bisa masuk sekolah atau kerja, tapi ada yang dengan tidur saja sudah sembuh, malah ada yang tidak terasa sama sekali.

Nyeri haid primer, timbul sejak haid pertama dan akan pulih sendiri dengan berjalannya waktu, dengan lebih stabilnya hormon tubuh atau perubahan posisi rahim setelah menikah atau melahirkan. Nyeri haid ini adalah normal, namun dapat berlebihan apabila dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis seperti stress, shock, penyempitan pembuluh darah, penyakit yang menahun, kurang darah, kondisi tubuh yang menurun, atau pengaruh hormon prostaglandine. Gejala ini tidak membahayakan kesehatan.

Nyeri haid sekunder biasanya baru muncul kemudian, yaitu jika ada penyakit yang datang kemudian. Penyebabnya adalah kelainan atau penyakit seperti infeksi rahim, kista atau polip, tumor sekitar kandungan, atau bisa karena kelainan kedudukan rahim yang menetap.

endometriosis, yaitu kelainan letak lapisan dinding rahim yang menyebar keluar rahim, sehingga apabila menjelang menstruasi, pada saat lapisan dinding rahim menebal, akan dirasakan sakit yang luar biasa. Selain itu, endometriosis ini juga bisa mengganggu kesuburan.

Pengobatan yang tepat untuk mengatasi nyeri pada saat haid, yaitu dengan obat untuk penyakit nyeri haid ******** Plus

******** Plus, kaya akan zat super antioksidan didalamnya yang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. ******** Plus Jus Manggis memiliki 75 manfaat untuk kesehatan kita, baik pria maupun wanita, dan untuk semua usia.

Mengkonsumsi ******** Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh. Adapun untuk kesehatan wanita yaitu :

  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)
Selengkapnya >>

Informasi pemesanan, klik cara pemesanan disini.

FORMAT PEMESANAN ( Via SMS ) :
XMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :
XMP : 3 botol : AZKA : Jl. M.Hatta No. 21 Bajarmasin kalaimantan timur : Hp. 085220295364
Kirim ke : 08521 9946 055 atau 0877 2813 5144

Owner : Apar Suparjo, ST
Konsultasi : 0877 2813 5144 atau 08521 9946 055
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.