• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Tuberkulosis

yantihae

IndoForum Junior B
No. Urut
176453
Sejak
4 Jul 2012
Pesan
2.504
Nilai reaksi
0
Poin
36
Menyembuhkan Penyakit TBC dengan Pengobatan Alami TBC

Pengobatan Alami TBC / Tuberkulosis dengan Ace Maxs merupakan solusi terbaik dalam mengobati penyakit TBC bahkan dapat mengobati penyakit lainnya seperti kanker usus, kanker payudara, kanker prostat, darah tinggi, asam urat, sakit pinggang, diare dan penyakit lainnya dengan aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan silahkan KLIK DI SINI

Sekilas Tentang Penyakit TBC atau Tuberkulosis

Penyakit TBC merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa, bakteri ini menyerang siapa saja pria maupun wanita tanpa memandang usia. Dan biasanya penyakit TBC sering menyerang pada usia rata-rata 15-35 tahun, boleh dibilang usia masih produktif. Pada umumnya penyakit TBC menular melalui udara, dan biasanya bakteri mikobakterium tuberklosa terbawa pada saat seseorang batuk lalu mengeluarkan dahak. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru-paru, maka bakteri ini akan berkembang biak dengan cepat apalagi yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah.
Bakteri mikobakterium tuberklosa mempunyai bentuk seperti batang dan bersifat seperti tahan asam sehingga dikenal sebagai BTA (Batang Tahan Asam) yang merupakan faktor utama penyakit TBC. Selain dari bakteri tersebut, faktor yang lain yang menjadi penyebab penyakit TBC adalah lingkungan yang lembab, kurangnya sirkulasi udara, dan kurangnya sinar matahari dalam ruang sangat berperan terjadinya penyebaran bakteri mikobakterium tuberklosa ini. Dengan demikian sangat mudah menyerang orang-orang disekitar dalam kondisi lingkungan yang kurang sehat.


Gejala Penyakit TBC / Tuberkulosis

Sering mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama.
Keringat pada malam hari
Mudah terserang flu yang bersifat hilang timbul
Turunnya berat badan dan kurang nafsu makanBatuk-batuk lebih dari 3 minggu dan kadang-kadang juga disertai dengan darah.
Perasaan terasa lemah, lesu, dan tidak enak.

Pengobatan Alami TBC dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat untuk pengobatan alami TBC dengan tuntas, aman tanpa efek samping. Obat TBC ace maxs terbuat dari bahan bahan alami yang berkualitas yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. kedua bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat luar biasa dan tidak perlu anda ragukan lagi untuk pengobatan TBC dan kesehatan tubuh kita.



Kulit buah manggis untuk pengobatan alami TBC dalam ace maxs, memiliki kandungan yang di kenal dengan nama xanthone sebagai antioksidan. Zat antioksidan itu sendiri bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut dan penyakit TBC. Memiliki kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh juga memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi. Selain itu dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC). Jadi sudah terbukti kandungan kulit manggis dalam ace maxs sangat tepat untuk pengobata alami TBC / Tuberkulosis.

Begitu juga dengan daun sirsak dalam ace maxs yang juga berperan sangat besar untuk pengobatan alami TBC. Daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya untuk pengobatan alami TBC, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.

Sudah tidak perlu anda ragukan lagi, jika anda menderita penyakit TBC segera atasi dengan pengobatan alami TBC ace maxs yang sudah terbukti memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit TBC dengan aman tanpa efek samping.



Pesan ace maxs sekarang juga !!!!


Untuk memesan, anda hanya perlu mengirim sms ke nomor 082126444770 dengan format pemesanan berikut ini:

BASM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP

Informasi pemesanan lebih lanjut, klik >> CARA PEMESANAN ACE MAXS

BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!!!


artikel lainnya :

Obat Darah Tinggi
Obat Maag Kronis
Obat Miom
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.