• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat tradisional untuk selulit

farkhan

IndoForum Beginner C
No. Urut
143720
Sejak
9 Jul 2011
Pesan
782
Nilai reaksi
0
Poin
16
Obat tradisional selulit

Selulit bukan hanya masalah yang dialami orang-orang bertubuh gemuk. Orang yang bertubuh kurus pun, terkadang selulit dapat ditemukan terutama di paha dan bokong. Cara tepat untuk menghilangkan selulit dengan obat tradisional selulit jelly gamat gold yang aman di konsumsi sebagai obat tradisional selulit. Lihat penjelasannya dibawah ini

Sekilas Tentang Selulit

obat tradisional untuk selulitSelulit adalah jaringan menonjol yang tebal, yang pada umumnya terjadi pada wanita tanpa mengenal batasan umur dan ukuran tubuh. Bahkan pada wanita yang langsingpun bisa memiliki selulit. Selulit terlihat seperti kulit jeruk yang umumnya terdapat pada bagian paha, dan bokong.

Penyebab selulit yaitu karena terjadinya jaringan ikat terdesak oleh lemak sehingga menyebabkan lemak terlihat dibawah kulit. Dengan berkurangnya jumlah lemak maka akan berkurang juga selulit yang timbul. Salah satu cara efektif yaitu dengan mengatur pola makan/diet serta berolah raga teratur.

Cara Menghilangkan Selulit

1. Rajin Olahraga

Olahraga memang dapat memperlancar sikrkulasi darah, dan membuat otot tubuh mejadi lebih kencang, meyehatkan badan terlihat lebih bgar dan fresh bila dilakukan secara teratur dan baik minimal 3 kali seminggu, semisal : senam, berenang, bersepeda dsb.

2. Pola Makan Sehat

Memperhatikan pola makan memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan. Menerapkan pola makan yang sehat dengan cara mengurangi makanan siap saji yang banyak mengandung lemak jenuh. Karena itu pola makan yang harus Anda terapkan adalah karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral juga air sehingga meningkatkan kerja kulit agar keringat mudah keluar dan mempermudah pembuangan kotoran.

3. Pijat

Pijat dapat mereflesikan urat syaraf dan otot – otot terutama pada sekitar kaki, betis dan paha agar tidak menegang. Pijat juga dapat membantu anda untuk mengatasi selulit. Pijat dapat memperlancar sirkulasi darah, dan menghancurkan tumpukan lemak dalam tubuh.

4. Mengoleskan krim

Dipasaran sudah sangat banyak yang menjual produk kecantikan, perawatan tubuh untuk mengatasi selulit dalam bentuk krim. Selain dengan cara olahraga dan mengurangi makanan berlemak, pemakaian krim untuk selulit dapat dijadikan pelengkap dalam mengatasi selulit, selain itu kandungan krim penghilang selulit dapat menghancurkan lemak, serta mengencangkan dan menghaluskan kulit sehingga kulit tidak kering. Karena kondisi kulit setiap orang berbeda – beda, pintarlah dalam memilih krim penghilang selulit pastikan krim tersebut tidak mengakibatkan iritasi kulit dll.

5. Dengan cara tradisional menggunakan kopi

Caranya membalurkan ampas kopi yang masih hangat pada bagian tubuh yang terdapat selulit, diamkan sejenak kira – kira 10 menit, lalu bilas dengan air hangat, jika perlu sebelum mandi bersih rendam handuk kecil atau basuh bagian tubuh yang terkena selulit dengan air hangat yang dicampur garam, lalu bilas dengan air bersih.


INFO LENGKAP : KLIK DI SINI

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI:0815 7843 3509/0813 2940 6416/PIN BB : 21E0C263 atau KLIK DI SINI
 
Gondok atau sering disebut dengan gondongan atau parotitis diakibatkan oleh kadar garam yang kurang bagus, artinya garam yang dikonsumsi tidak mengandung iodium. Akibat dari kekurangan garam iodium jadinya virus pump akan menyerang kelenjar ludah. Karena kelenjar ini terletak di depan telinga, maka ketika Gondok, virus tersebut mengakibatkan pembengkakan di kelenjar tersebut sehingga pipi akan terlihat membengkak. baca artikel selengkapnya dengan mengklik -> Obat Herbal Gondok

atau bila anda sedang membutuhkan pengobatan alami untuk penyakit ambeien silahkan juga kunjungi Obat Tradisional Ambeien yant tidak menimbulkan efek samping namun berkhasiat dalam menyembuhkannya.
 
Jelly Gamat Gold G / Gold Gamat ( Gamat Emas ) adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang, hewan laut yang berhabitat di dasar laut.

Info lebih lanjut kunjungi => Jelly Gamat Gold G
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.