• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Tradisional Gangguan Vitalitas Tubuh | OBAT TRADISIONAL HERBAL ALAMI UNTUK PENYA

obatherbals

IndoForum Beginner E
No. Urut
174804
Sejak
14 Jun 2012
Pesan
517
Nilai reaksi
0
Poin
16

Vitalitas tubuh Anda menurun ?? Ingin menaikkan kembali vitalitas tubuh Anda ??
Solusi tepatnya yaitu dengan menggunakan Obat Tradisional Gangguan Vitalitas Tubuh bersama ******** Plus.

Menjaga vitalitas tubuh supaya tidak menurun memanglah sangat penting sekali, namun terkadang seringkali disepelekan, bahkan tidak memberikan kebutuhan yang seimbang antara kebutuhan fisik, jasmani, maupun kebutuhan hidup yang lainnya (makan, kerja, waktu istirahat, dll.)

Vitalitas kembali pulih dengan Obat Tradisional Gangguan Vitalitas Tubuh ******** Plus.

********131.jpeg

******** Plus terbuat dari keseluruhan buah manggis dimana kandungan buah manggis ini telah terbukti dan teruji memiliki banyak khasiat didalamnya.
Dalam buah manggis memiliki senyawa Xanthone yaitu senyawa subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan “Queen of Fruit” atau si ratu buah. Sumber : Sistem Informasi Manajemen Pembangunan di Pedesaan, BAPPENAS

::: Untuk Pemesanan dan Konsultasi :::

Sumber Artikel »

KLIK DISINI info lengkap cara pemesanan ******** Plus.

Konsultasi hubungi 08521 9946 055 atau 0853 2237 9603 (SMS/TLP)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.