• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Herbal untuk Atasi Pikun

yantihae

IndoForum Junior B
No. Urut
176453
Sejak
4 Jul 2012
Pesan
2.504
Nilai reaksi
0
Poin
36
Pengobatan Alami Alzheimer dari Ace Maxs Sangat Ampuh Mengobati Penyakit Alzheimer Hingga Tuntas

Pengobatan alami alzheimer dari ace maxs telah hadir untuk membantu anda mengatasi penyakit alzheimer atau pikun yang anda keluhkan. Terbuat dari bahan alami dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan gizi dan khasiat penyembuhan yang efektif, aman dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan, silakan klik cara pemesanan ace maxs


Tahukah anda dengan penyakit alzheimer ?? Mungkin bagi orang awam nama penyakit ini sedikit asing. Sebenarnya, alzheimer merupakan penyakit lupa atau pikun. Penyakit ini biasanya diderita oleh orang yang sudah lanjut usia. Mari simak pembahasan mengenai penyakit alzheimer, penyebab alzheimer, dan juga gejala alzheimer, serta solusi pengobatan alzheimer dengan pengobatan alami alzheimer dari ace maxs.

Pengertian Penyakit Alzheimer

Penyakit Alzheimer merupakan salah satu bentuk demensia. Demensia adalah gejala kerusakan otak yang mengganggu kemampuan seseorang untuk berpikir, daya ingat, dan fungsi berbahasa. Hal tersebut membuat pasien demensia kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Penyakit Alzheimer paling sering ditemukan pada orang tua berusia sekitar 65 tahun ke atas.

Nama penyakit Alzheimer berasal dari nama Dr. Alois Alzheimer, dokter berkebangsaan Jerman yang pertama kali menemukan penyakit ini pada tahun 1906. Dr. Alzheimer memperhatikan adanya perubahan jaringan otak pada wanita yang meninggal akibat gangguan mental yang belum pernah ditemui sebelumnya. Pada jaringan otak tersebut ditemukan lapisan atau plaque dan serabut saraf yang tidak normal.

Penyebab Penyakit Alzheimer

Menurut dr. Samino, SpS (K), Ketua Umum Asosiasi Alzheimer Indonesia (AAzI), alzheimer timbul akibat terjadinya proses degenerasi sel-sel neuron otak di area temporo-parietal dan frontalis. “Demensia Alzheimer adalah penyakit pembunuh otak karena mematikan fungsi sel-sel otak,” ujarnya dalam edukasi tentang Alzheimer beberapa waktu lalu.

Mereka yang rentan terserang kepikunan alzheimer ini adalah para lansia di atas 60 tahun, tetapi orang dewasa muda juga tak tertutup kemungkinan bila memiliki faktor risiko keturunan. Bahkan menurut Samino, penderita demensia alzheimer berusia 40 tahun pernah ditemukan di Indonesia.

Gejala Penyakit Alzheimer

Ada beberapa Gejala Penyakit Alzheimer yang perlu diwaspadai, yakni :

Mengajukan pertanyaan yang sama pada satu saat berulang-ulang atau mengulangi cerita yang sama, dengan kata-kata yang sama terus-menerus.
Lupa cara untuk melakukan kegiatan rutin. Misalnya lupa cara memasak, cara menelepon dsb.
Disorientasi. Misalnya lupa saat itu hari apa, bulan apa, saat itu ada di mana atau tidak tahu arah. Hal tersebut menjadi sebab mengapa pasien lansia sering tersesat karena lupa jalan pulang atau bahkan pergi dari rumah karena merasa ia berada di tempat yang asing.
Gangguan berbahasa. Misalnya mengalami kesulitan untuk menemukan kata yang tepat. Bila gejala tersebut berlanjut maka kemampuan untuk berbicara dan menulis juga terganggu.
Gangguan kepribadian. Misalnya menjadi mudah tersinggung, mudah marah dan mudah curiga. Dokter seringkali mendengar keluarga mengeluh bahwa pasien menuduh ada yang mengambil barang miliknya atau bahkan menuduh pasangannya sudah tidak setia lagi kepadanya.
Gangguan berpikir secara abstrak. Misalnya kesulitan untuk menghitung uang.
Gangguan untuk membuat keputusan sehingga menjadi tergantung pada pasangannya.

Gejala yang ditimbulkan cukup berbahaya, karena itu sangat penting untuk melakukan pengobatan sejak dini agar gejalanya dapat diminimalisir. Dan pengobatan yang sangat tepat, efektif dan aman hanyalah dengan pengobatan alami alzheimer dari ace maxs.


Mengapa pengobatan alami alzheimer dari ace maxs menjadi solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit alzheimer ???


Khasiat kulit manggis sudah tidak diragukan lagi. Kulit manggis mengandung zat antioksidan terkuat yang tidak ditemui pada buah lainnya, yaitu zat xanthone. Xanthone merupakan sejenis senyawa kimia alami yang kandungannya melimpah dalam kulit manggis. Khasiat kulit manggis dalam pengobatan alami alzheimer dari ace maxs bekerja langsung dari dalam tubuh dengan membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, klesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam. Dalam keadaan seperti ini maka metabolisme tubuh akan membaik yang menyebabkan otak mampu melakukan proses apoptosis secara normal.



Kandungan alami khasiat daun sirsak dalam pengobatan alami alzheimer dari Ace Maxs semakin menyempurnakan kehebatan minuman kesehatan alami ini. Daun sirsak tak kalah pentingnya dengan kulit manggis dalam menyembuhkan alzheimer. Daun sirsak telah banyak diteliti mempunyai khasiat melumpuhkan sel serta zat berbahaya dalam tubuh dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada antioksidan biasa. Dengan adanya kandungan daun sirsak dalam pengobatan alami alzheimer membuat ace maxs lebih meyakinkan dari pada obat alzheimer lainnya. Selain mengandung antioksidan, daun sirsak juga mengandung zat acetogeninns dan antikarsonogen. Acetogeninns bekerja lebih baik daripada kemoterapi dan antikarsinogen, mungkin tidak asing di telinga kita, sebagai zat anti kanker. Daun sirsak juga mampu mengembalikan vitalitas tubuh orang yang mengkonsumsinya.

Karena kandungan yang terdapat dalam pengobatan alami alzheimer dari ace maxs inilah yang menyebabkan pengobatan alami alzheimer dari ace maxs menjadi solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit alzheimer dengan efektif, aman dan tanpa efek samping, serta menyembuhkan sampai tuntas.


Testimoni dari penderita alzheimer yang berhasil sembuh dengan pengobatan alami alzheimer dari ace maxs


Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S sebagai pengobatan alami alzheimer yang bagus untuk mengobati alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari pengidap alzheimer yang berhasil sembuh dengan pengobatan alami alzheimer dari ace maxs. Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit alzheimer, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alami alzheimer dari ace maxs.

Pesan ace maxs sekarang juga !!!!


Untuk memesan, anda hanya perlu mengirim sms ke nomor 082126444770 dengan format pemesanan berikut ini:

BASM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP

Informasi pemesanan lebih lanjut, klik >> CARA PEMESANAN ACE MAXS

BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!!!


artikel lainnya :

Obat Darah Tinggi
Obat Maag Kronis
Obat Miom
 
dibantu sundul aja ya...........................
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.