• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Herbal Penyakit Radang Paru

gravioleaf

IndoForum Beginner D
No. Urut
169276
Sejak
6 Apr 2012
Pesan
624
Nilai reaksi
0
Poin
16
Cara Mengobati Radang Paru-Paru Secara Alami
radang-paru-300x225.jpg

Cara mengobati radang paru-paru-Radang paru-paru atau istilah lainnya Pneumonia adalah penyakit peradangan yang menyerang organ paru-paru, khususnya alveolus. Alveolus sendiri memiliki fungsi sebagai tempat penyerapan oksigen dan pembuangan karbondioksida. Dengan kata lain adalah tempat pertukaran udara dalam paru-paru. Peradangan ini bisa disebabkan oleh cairan, virus, bakteri dan jamur serta adanya zat kimia yang masuk ke paru-paru.

Cara Mengobati Radang Paru-Paru Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Jus Manggis ******** Plus
1871368_********350ml1-212x300.jpg

Penyebab utama radang paru-paru adalah masuknya radikal bebas, apa pun jenisnya, yang masuk ke dalam paru-paru dan merusak kerja alveolus sehingga menyebabkan peradangan. Dalam hal ini Jus kulit manggis ******** plus dengan bahan alami manggis, terutama bagian kulit adalah solusi ampuh cara mengobati paru-paru. Dalam kulit manggis terkandung senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini merupakan antioksidan tinggi yang tidak bisa di dapatkan pada buah tropis lain. Bahkan xanthone ini mempunyai zat dengan sifat antikarsinogen atau anti kanker.

Cara pemesanan jus kulit manggis ******** terbilang amat mudah, cukup melakukan prosedur pemesanan lewat sms sesuai dengan format di bawah ini ke nomor 081.220.617.666

Berikut format cara pemesanan jus manggis ********:

ketik:
TJX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :
TJX: 3 botol : Yahya Waluyo : Jl. Kertanegara IV Tangerang : Hp. 0826025XXXX

Kirim ke : 0812.20617.666

TRANSFER PEMBAYARANNYA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA !
posted by cara mengobati keputihan.
 

Stroke yang disertai kelumpuhan menyebabkan usia produktif terhambat dalam melakukan aktivitasnya. Segera lakukan pengobatan dengan obat tradisional stroke dari ace maxs. Mengobati stroke langsung ke sumber penyakit dan mencegah penyakit kambuh lagi. Terbuat dari bahan herbal alami ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang mampu membersihkan darah dari segala macam penyebab penyakit, termasuk penyakit stroke.

Untuk pemesanan obat tradisional stroke ace maxs silahkan pesan via SMS sesuai dengan format berikut ini:

TLM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Nomor Hp

kirim ke 081126444770

BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

posted by : obat alami stroke
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.