• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Herbal Kanker Payudara

obatherball

IndoForum Beginner C
No. Urut
158834
Sejak
1 Des 2011
Pesan
782
Nilai reaksi
0
Poin
16
Apa anda terkena kanker Payudara ? apa anda mencari obat herbal kanker payudara ? simak dengan baik jika anda ingin kesembuhan.
Apa Itu kanker Payudara.

obat herbal kanker payudara

71055_159892837387041_5127519_n.jpg


Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000

Type Penyakit Kanker Payudara

Melalui pemeriksaan yang di sebut dengan mammograms, maka type kanker payudara ini dapat dikategorikan dalam dua bagian yaitu :

1. Kanker payudara non invasive, kanker yang terjadi pada kantung (tube) susu {penghubung antara alveolus (kelenjar yang memproduksi susu) dan puting payudara}. Dalam bahasa kedokteran disebut ‘ductal carcinoma in situ’ (DCIS), yang mana kanker belum menyebar ke bagian luar jaringan kantung susu.
2. Kanker payudara invasive, kanker yang telah menyebar keluar bagian kantung susu dan menyerang jaringan sekitarnya bahkan dapat menyebabkan penyebaran (metastase) kebagian tubuh lainnya seperti kelenjar lympa dan lainnya melalui peredaran darah.

Kenali ciri-ciri kanker payudara

Sesuai namanya penyakit kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Kangker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Sedangkan dari tingkat kematian, jenis kangker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:

* benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
* kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
* puting susu masuk ke dalam (retraksi)
* salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
* bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
* kulit payudara terasa seperti terbakar
* payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.
Obat Herbal Kanker Payudara ******** Plus

Dengan ******** Plus 6 – 8 botol anda akan terbebas dari kanker payudara sembuh dengan total.

Kemasan 350 ml ******** Plus

Obat herbal kanker payudaraSolusi terbaik dan aman cara mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker payudara dengan obat herbal kanker payudara (******** plus) Apa itu (******** plus) ? Amazing Juice For Amazing Health !!!! (******** plus) merupakan merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor satu . Obat herbal ******** plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi .

Mengapa obat herbal ******** plus jus manggis memiliki kemampuan sebagai obat herbal kanker payudara ? Jawaban pertanyaan tersebut terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat baik yaitu ********, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

obat herbal kanker payudaraJournal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) serta kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital berasal dari Taipei mengungkapkan bahwa XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Testimoni ******** plus obat herbal kanker payudara

obat herbal kanker payudaraSulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter ********Plus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.” Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis ********Plus kepadanya. “Saya diberikan ********Plus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol ********Plus.”

“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.”

Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui ********Plus , Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini.

Kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis).

Sembuhkan dengan ******** Plus

obat herbal kanker payudaraPertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan DNA.Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat. “Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar benjolannya itu,” tutur Sukaesih saat hadir di Kantor Pusat ******** plus.

Karena benjolan di payudaranya semakin membesar, Sukaesih hanya mampu mengobati pakai jamu-jamuan. Ketika diambil fotonya oleh reporter USB News bulatan hitam melingkar dekat mata kankernya. Ketika ditanya, kenapa ada hitam ini Bu, jawabnya, “itu karena saya tempel pakai jamu-jamu dan daun-daun yang mengandung obat,” ujarnya polos.

Sukaesih mempunyai 2 anak yang harus dinafkahinya. Keadaannya semakin sulit ketika dia harus menderita penyakit yang belum ada obatnya di dunia sampai saat ini. Melalui yayasan sosilanya ******** plus memberikannya bantuan berupa obat-obat herbal secara cuma-cuma selama 1 bulan. “Saya mendapatkan bantuan dari yayasan sosial ******** plus berupa produk-produknya, diantaranya ******** plus, Temu Putih Kapsul dan Teh Murbei.”

Karena keyakinan yang besar akan pertolongan dari Allah SWT melalui produk-produk tersebut, Sukaesih langsung mengonsumsinya sesampai di rumah. “Saya minum 3 jenis produk ini sekaligus, reaksinya rasa pening dan saya tidur saja. Selang 3 hari keluar nanah bercampur darah tetapi saya tetap minum. Tidak ada pilihan lain yang lebih baik bagi saya seorang ibu rumah tangga biasa selain harus yakin dan melanjutkan minum produk ini,” kisahnya semangat.

Selama mengonsumsi obat herbal tersebut, Sukaesih tidak henti-hentinya memohon kesembuhan penyakitnya kepada Allah SWT. “Keyakinan saya sedikitpun tidak surut, kualitas ******** plus sudah sangat baik, tinggal kita berikhtiar dan istigomah kepada Allah SWT, 3 minggu kemudian pecah benjolan itu, dan lukanya langsung mengering esok harinya.

Payudara saya yang tadinya kalau ditimbang sekita 6 kg saat belum minum ******** plus, setelah pecah dan dalam tahap penyembuhan, berubah menjadi normal kembali. Padahal saya agak bandel, karena masih makan mie ayam, mie instant dan bakso,” bebernya. Tidak ada yang lebih bahagia bagi kami selain kesembuhan setelah mengonsumsi ******** plus, the miracle of nature. KP. Foto: USB News/CN.

Setelah menyimak artikel diatas maka anda sudah terbuka hati untuk demi kesembuhan segera ambil hp segera pesan obat herbal kanker payudara. sembuhkan dalam 1 bulan
DI jual Obat Herbal ******** Plus

xamtho10.jpg


Dengan format :
XAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :
XAM : 3 botol : JUWITA : Jl. M.Hatta No. 21 Bajarmasin kalaimantan timur : Hp. 085220295364

DAFTA HARGA ******** PLUS
1 BOTOL RP. 230.000 + ONGKOS KIRIM
6 BOTOL RP. 1.200.000 + ONGKOS KIRIM

info penyakit
===========================================================
******** Plus | xamslimer | keunggulan-******** | radang paruparu | penyakit stroke | liver | keputihan | kanker prostat | kanker payudara | kanker kelenjar getah bening | kanker hati | ginjal | diabetes melitus | penyakit jantung | darah tinggi hipertensi | hiv atau aids | sakit pinggang | nyeri haid | diabetes | migren | leukemia | insomnia | infeksi saluran kemih | gondok atau gondongan | glukoma | kanker usus

untuk konsultasi hubungi hubungi ke 08999110405 atau 082130874141

Temukan Keajaib
an Dari ******** Plus®
Untuk informasi Pemesanan Atau Konsultasi
bisa hub ke 08999110405 / 082130874141​
 
/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go/go:cool::cool::cool::cool:
 
Pengobatan Sinusitis
Pengobatan Thalasemia
Pengobatan Tumor Lambung
Pengobatan Penyakit Sinutisis
Pengobatan Mioma
Obat Luka Diabetes Tradisional
Pengobatan Kanker Payudara
Pengobatan Thalasemia Secara Tradisioanal dan Alami
Pengobatan Luka Bakar


Obat Luka Diabetes Tradisional
Pengobatan Mioma
Cara Mengatasi Glaukoma Secara Alami
Cara Mengatasi Gondok Secara Alami
Cara Mengatasi Insomnia Secara Alami
Cara Mengatasi Luka Diabetes Secara Alami
Cara Mengatasi Darah Tinggi Secara Alami
Cara mengatasi Sakit Pinggang Secara Alami
Cara Mengatasi Kanker Hati Secara Alami
cara mengatasi kanker payu dara secara alami





Cara Pemesanan jelly gamat luxor


Ikuti cara pemesanan jelly gamat luxor dengan mudah, aman, dan terpercaya.

Cara Pemesanan jelly gamat luxor

Selamat datang di Jelly Gamat Luxor | Obat Herbal dan terima kasih atas kepercayaan untuk belanja di website kami.
Ada banyak keuntungan jika anda mengikuti cara pemesanan jelly gamat luxor di website kami, diantaranya:

Mendapatkan harga termurah di bandingkan dengan penjual lain
Jelly Gamat Luxor yang kami jual 100% asli.
Untuk pemesanan jelly gamat luxor 4 botol (350 ml) ke atas gratis ongkos kirim ke kota-kota besar.
Satu-satunya penjuan jelly gamat luxor yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang di terima dengan baik anda baru melakukan transfer pembayaran.

Cara pemesanan Jelly Gamat Luxor

Sangat mudah anda hanya perlu SMS ke no hp 089.991.104.05 (melayani layanan SMS saja) dengan mengetikan format di bawah ini:

JGL : jumlah Pesanan : Nama: alamat pengiriman:No.telpon Rumah/ Nomor HP
kirim ke 089.991.104.05
Contoh:
JGL : 3 botol : Shinta Rafita : Jl. Samudra No. 777 Medan : 0812.205.06XXX
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.