• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Herbal Insomnia | OBAT HERBAL

ramuanobatherbal

IndoForum Newbie E
No. Urut
187340
Sejak
23 Okt 2012
Pesan
67
Nilai reaksi
0
Poin
6

Ace Maxs menjadi obat yang tepat untuk menyembuhkan insomnia yang anda derita. Obat Herbal Insomnia Ace Maxs terbuat dari ekstrak sari kulit manggis dan daun sirsak tanpa campuran bahan kimia yang tidak diragukan lagi untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya insomnia, Karena Ace Maxs telah teruji coba laboratorium dan sangat membantu untuk anda yang susah bila akan tidur.

Sekilas Mengenai Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Insomnia aman tanpa efek samping dan tanpa ketergantungan
ACE-MAXs.htm1_1.jpg
Ace Maxs terdengar asing bagi anda yang baru mencoba menelusuri dunia pengobatan alami. Ace Maxs adalah produk kesehatan alami yang terbuat dari bahan dasar daun sirsak dan kulit manggis. Daun sirsak dan kulit manggis berperan sebagai antioksidan tinggi yang mampu membersihkan tubuh dari berbagai zat yang merugikan tubuh. Darah akan menjadi bersih setelah anda mengkonsumsi ace maxs.

Kulit manggis mengandung xanthone, senyawa kimia alami yang tidak ditemukan dalam buah lainnya. Xanthone ini berperan sebagai penangkal radikal bebas(antioksidan), penangkal kanker(antikarsinogen) dan penghambat pertumbuhan kanker(antiproliferasi). Sedangkan daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan Antioksidan, antikarsinogen, Anti Aging(menghambat penuaan) serta Acetogeninns, zat dengan kemampuan 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi dalam menyembuhkan penyakit. Zat ini bekerja selektif, membunuh hanya sel dan zat yang bersifat parasit bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup dan ada.




Untuk Pemesanan bisa klik gambar dibawah ini


atau

INFO DAN PEMESANAN SMS/TLP KE No : 081313056955 -/- 081223044388
ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODAK DI TANGAN ANDA

Untuk pemesanan ACE MAX’S silakan sms dengan format :

OHA-MAXS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Pengiriman : no.HP/Telp
Kirim Ke : 081313056955 -/- 081223044388


Untuk info lengkap pemesanan ACE MAXS silahkan " Klik Cara Pemesanan ACE MAXS "
 
Obat syaraf kejepit
Obat syaraf kejepit dengan metode pengobatan alami yang paling tepat adalah dengan obat Ace maxs Karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami hasil perpadua kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya sebagai obat syaraf kejepit.

Syaraf kejepit atau yang dalam bahasa kedokterannya HNP (Herniasi Nukleus Pulposus) adalah penyakit yang sangat mengganggu dan menjengkelkan karena rasa nyeri yang ditimbulkannya benar-benar terasa menyiksa. Syaraf kejepit bisa terjadi akibat kerusakan syaraf atau terluka oleh tekanan langsung dan tidak mampu untuk melakukan sinyal dengan baik. Penyebabnya bisa terjadi karena penekanan (kompresi) pada syaraf, pembengkakan di sekitar syaraf, seperti akibat luka, memar, atau akibat kondisi lain.

Untuk informasi Harga dan CARA ORDER ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :


TSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

TSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444


khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat syaraf kejepit
 

Pengobatan alami untuk paru paru basah - Penyakit paru-paru basah dapat diobati dengan obat dan resep tradisional. Paru-paru basah disebabkan oleh kebiasaan buruk keluar malam, angin-anginan, tidur di atas lantai tanpa alas, dan sebab lain yang dikarenakan hawa dingin.

Agar tidak terkenan penyakit paru-paru basah maka sangat dianjurkan untuk tidak jalan malam terutama bila naik kendaran roda 2 bila tidak karena hal yang mendesak, tidur di atas lantai apalagi tampa alas dan sambil membuka baju. Jika Anda telah terserang paru-paru basah segeralah obati dengan resep dan obat tradisional.

SOLUSI TEPAT MENGOBATI PARU PARU BASAH DENGAN ACE MAXS " PERNGOBATAN DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS "

Untuk informasi CARA PEMESANAN ACE MAXS silahkan SMS Ke no. 082.126.444.770 dengan format pemesanan sebaagi berikut :

TIM : JUMLAH PEMESANNA : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP

KIRIM KE NO .082.126.444.770

Posted by .Pengobatan alami untuk paru paru basah
 
Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan kristal tersebut terbentuk akibat kolesterol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu. Jika tidak dikeluarkan, batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran empedu. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Solusi tepat mengobati batu empedu yaitu dengan ACE MAXS Obat batu empedu yang aman dan tanpa efek samping .

Obat batu empedu Ace Max’s merupakan herbal hasil temuan masa kini yang berbahan dasar kulit manggis sirsak aple dan madu yang steril dari zat-zat kimia maupun bahan pengawet lainya. Ace Maxs memiliki antioksidan tinggi berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang empedu.

Untuk Obat batu empedu CARA PEMESANAN ACE MAXS silahkan HUB atau SMS No 082 127 330 880 atau KUNJUNGI PIN BB kami 21A5719F .
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.