• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat bronkitis alami

agoesboy90

IndoForum Newbie C
No. Urut
180617
Sejak
27 Agt 2012
Pesan
163
Nilai reaksi
0
Poin
16
Obat bronkitis Ace Maxs merupakan produk obat herbal terbaru yang di produksi oleh PT.H2O Internasional, bahan-bahan utama dari ace maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya sama-sama memiliki khasiat masing-masing dalam hal pengobatan bronkitis. selain itu juga ace maxs dilengkapi dengan madu murni sebagai bahan pengawet alami dan bunga rosella hitam sebagai penetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung.

images


Untuk pemesanan silahkan anda mengirimkan sms dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

DDM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444


DDM merupakan kode produk yang wajib di sertakan dalam setiap pemesanan

Artikel selengkapnya klik Obat bronkitis
 
Ace Max's sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai Obat Herbal Kanker Paru-paru yang alami, aman, berkhasiat dan tidak menimbulkan efek samping apapun karena Ace Max's terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan yang telah diteliti mempunyai khasiat dalam mengobati berbagai keluhan penyakit, baik yang masih akut atau pun yang sudah kronis.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.