• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat alternatif untuk penyakit Leukemia

soburherbal

IndoForum Beginner E
No. Urut
179443
Sejak
17 Agt 2012
Pesan
462
Nilai reaksi
0
Poin
16
OBAT HERBAL LEUKEMIA​

Apakah anda Menderita penyakit Leukemia? anda ingin sembuh permanen dari penyakit ini ? anda juga bingung mencari obat herbal penyakit Leukemia yang aman tanpa efek samping ? nah kini ada solusi tepat untuk mengobati penyakit Leukemia yang ampuh yaitu dengan obat herbal penyakit Leukemia XAM-THONE PLUS, obat herbal penyakit Leukemia XAM-THONE plus terbuat dari extrak buah kulit Manggis mengandung anti oksidan yang sangat tinggi ribuan kali lipat lebih tinggi dari vitamin c dan vitamin D sehingga mampu mengatasi penyakit Leukemia secara bertahap bahkan sampai sembuh total.

Leukimia merupakan kanker yang terjadi pada sel-sel darah(sel darah putih).Leukimia biasanya dimulai dari sumsum tulang,tempat terbentuknya sel-sel darah tersebut.Pada saat itu ,sel-sel darah putih yang seharusnya berfungsi dalam sistem pertahanan tubuh berubah dan berproduksi secara massive dan tidak terkontrol.

Tanda dan gejala Leukimia

Tanda dan gejala yang terjadi jika seseorang terkena kanker darah atau leukimia diantaranya adalah anemia,pendarahan,infeksi,pembengkakan kelenjar getah bening,sakit yang berlebihan,demam,dan berkeringat di malam hari,sakit kepala,sakit tulang dan sendi,sakit lemah dan lemas,dan penurunan berat badan secara drastis.

Tipe atau jenis Leukimia

Penyakit Leukimia ini mempunyai beberapa jenis atau tipe yang berbeda-beda.penggolongannya berdasarkan pada kecepatan dan jenis sel darah putih yang terlibat di dalamnya:

1.Accute Lymphoblastic Leukemia (ALL),yaitu suatu bentuk leukimia parah dan cepat prosesnya. Ia melibatkan jenis sel darah putih limfosit.Penderita ALL akan merasakan sakit dalam waktu yang sangat cepat.ALL ini banyak terjadi dan menyerang anak-anak.meskipun begitu orang dewasa juga bisa terkena ALL.

2.Accute Myelogenous Leukemia(AML).Yaitu suatu jenis leukimia akut dan cepat prosesnya yang melibatkan jenis sel darah putih myelosit.Penderita AML ini juga akan merasakan sakit yang amat cepat.AML ini diderita oleh anak-anak dan orang dewasa.

3.Chronic Lymphoblastic Leukemia (CLL).Yaitu suatu bentuk leukimia yang agak lambat prosesnya yang melibatkan sel darah putih limfosit,Penderita bahkan jarang merasakan gejala yang terjadi.CLL banyak diderita oleh orang dewasa yang umurnya lebih dari 55 tahun.

4.Chronic myelogenous Leukemia (CML).yaitu suatu jenis leukimia yang agak lambat prosesnya dan melibatkan sel darah putih myelosit.penderita juga kadang tidak merasakan gejala apapun,dan jenis leukemia ini lebih banyak diderita oleh orang dewasa.

Penyebab Leukemia

Seperti juga halnya dengan penyakit lainnya,leukemia ini juga tidak jelas penyebab asalnya,yang ada hanyalah beberap faktor pemicu yang dapat mengakibatkan datangnya penyakit kanker darah ini.Antara lain adalah radiasi,kemoterapi tertentu,zat kimia karsinogenik penyebab kanker,memiliki penyakit keterbelakangan,beberapa jenis penyakit genetis,dan juga merokok.

Pencegahan yang efektif untuk penyakit leukemia atau kanker darah itu belumlah ada,yang bisa kita lakukan hanyalah menghindari besarnya faktor resiko saja,misalnya berhenti merokok,menghentikan konsumsi zat karsinogenik,menghindari paparan sinar radiasi tertentu,menjalani pola hidup seimbang dan tentunya rajin berolahraga.

Pengobatan Leukemia

Pengobatan kanker darah yang banyak dilakukan diantaranya adalah kemoterapi dengan menggunakan obat-obatan,terapi sinar,terapi biologi,operasi bedah (pengangkatan limpa), dan transplantasi sumsum tulang.

LPhXU.png

Dan sekarang telah hadir sebuah produk alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit regenertif termasuk penyakit Leukemia ,Obat herbal XAM-THONE PLUS namanya.Obat herbal yang memiliki kandungan xanthone sebagai anti kanker yang sangat kuat dan terbukti dapat menyembuhkan Leukemia baik tipe ALL,AML maupun CLL dengan cara alami dan tanpa ada efek samping negatif.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, pengobatan herbal untuk leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.


XAM-THONE PLUS obat herbal untuk penyakit kanker darah yang terbuat dari manggis. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.

Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.


TEMUKAN KEAJAIBANNYA DAN RASAKAN KHASIATNYA,UNTUK MENGETAHUI LEBIH LENGKAP TENTANG JUS MANGGIS INI.​

Untuk pemesanan via sms dengan format :
XP _ nama_ Jumlah pesanan _Alamat lengkap_nomor hp
Kirim ke 082115779479,

Contoh pemesanan 2 botol :
xp_Andi firmansyah_2botol_Jalan tuparev gg.nagasari Rt02 Rw 05 karawang_0813202234567
kirim ke 082115779479

* Minimal 1 Botol Barang bisa kami kirim dulu,setelah barang sampai baru transfer pembayaran.

Harga produk XAM-THONE plus :

1 botol Rp. 230.000
6 botol Rp.1.200.000

kunjungi web kami : www.obatherbal********plus.net[/SIZE]

 
Cara pemesanan obat herbal Xam-thone plus :

Cukup dengan SMS ke No HP : 082115779479 dengan format:

XP_NAMA_JUMLAH PESANAN_ALAMAT LENGKAP_NOMOR HP

Pesanan Anda akan langsung di Kirim Ke alamat Tujuan

Ragu pesanan tidak sampai??? Kami punya solusinya, untuk pemesanan maksimal 1 botol, kami bisa kirim dulu , setelah barang sampai, segera transfer pembayaran.

cara ini saya lakukan semoga saya turut membantu untuk kesembuhan anda dan kita bisa terus menjalin kerjasama dan silaturahmi yang Baik.
Harga produk xam-thone plus :

1 botol Rp. 230.000
6 botol Rp.1.200.000
 
Online shop obat herbal Xam-thone plus

Melayani pembelian obat xam-thone plus secara online ,dan melakukan

pengiriman ke seluruh daerah di indonesia melalui jasa pengiriman JNE


Banda aceh -pematang siantar-pangkalan

brandan-riau-bangka-jambi-palembang-bangka-lampung-DKI

jakarta-bogor-bandung-sukabumi-jogjakarta-pekalongan-bali-makassar


Hubungi :

082115779479
 
Untuk pemesanan XAM-THONE PLUS Silahkan sms ke 082115779479 dengan format :

XP _ nama_ Jumlah pesanan _Alamat lengkap_nomor hp

atau hubungi kami langsung ke nomor tersebut. Kami akan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.


Wb7rt.jpg
 
Untuk pemesanan XAM-THONE PLUS Silahkan sms ke 082115779479 dengan format :

XP _ nama_ Jumlah pesanan _Alamat lengkap_nomor hp

atau hubungi kami langsung ke nomor tersebut. Kami akan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.


Wb7rt.jpg
 


Agen xam-thone plus wilayah ciamis-untuk melayani wilayah kota ciamis dan sekitarnya termasuk daerah kawali,rancah,cikoneng dan sekitarnya, kami agen xam-thone plus hadir untuk anda agar dapat memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik khususnya dalam pemesanan produk xam-thone plus.pesanan aman cepat akan kami berikan melalui agen xam-thone plus wilayah ciamis.

Xam-thone plus dapat memberikan manfaat menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol.

HUBUNGI : DADAN ABDUSSOBUR
ALAMAT : JALAN KH.AHMAD DAHLAN NO.85 CIAMIS
085223151515 / 082115779479
 
Untuk pemesanan XAM-THONE PLUS Silahkan sms ke 082115779479 dengan format :

XP _ nama_ Jumlah pesanan _Alamat lengkap_nomor hp

atau hubungi kami langsung ke nomor tersebut. Kami akan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.


Wb7rt.jpg
 
XAM-THONE PLUS JUGA BERFUNGSI SEBAGAI :

Obat asam urat
obat bronkitis
Obat darah tinggi
Obat diabetes
Obat diare
obat ginjal
obat glaukoma
Obat Hepatitis
obat herbal penyakit stroke
Obat jantung koroner
obat kanker
obat kanker payudara
Obat keputihan
Obat kolestrol
obat leukemia
Obat liver
Obat maag
Obat migrain
Obat nyeri haid
Obat radang paru-paru
obat stroke
Obat usus buntu
Obat wasir


Cara pesan :

XP _ nama_ Jumlah pesanan _Alamat_nomor hp kirim ke 082115779479

Contoh : XP_RIZAL_4BOTOL_JALAN YOS SUDARSO NO 45 CIAMIS_082114775453


kirim ke nomor : 082115779479
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.