• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Obat Alami Radang Paru-Paru

susilawati

IndoForum Newbie A
No. Urut
139999
Sejak
17 Jun 2011
Pesan
334
Nilai reaksi
0
Poin
16
Banyak orang yang sudah tertolong sembuh dari radang paru-paru dengan minum ******** plus untuk obat alami radang paru-paru, ini bukan kebetulan belaka tetapi ternyata sudah dibuktikan dengan hasil penelitian terbaru sebagai mana dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61″

******** SEBAGAI ANTI BAKTERI

Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC)

TBC merupakan penyakit yang masih di perhatikan karena indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut.

Info lebih lanjut mengenai Obat alami radang paru-paru klik disini
 
Testimoni Pengguna ******** plus untuk pengobatan paru-paru:

Nama : Tauhid Hasim
Asal : Purwakarta, Jawa Barat
Umur : 51 tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Paru – Paru

Saya minum ********Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.

info lebih lengakp silhakan klik obat alami radang paru-paru

jika anda tertarik untuk menjadi salah satu agen ******** di kota anda silahkan klik cara menjadi agen ********
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.