• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Obama Dilempar Buku

ism4il

IndoForum Newbie C
No. Urut
106696
Sejak
12 Okt 2010
Pesan
128
Nilai reaksi
0
Poin
16
VIVAnews - Presiden Amerika Serikat Barack Obama nyaris tertimpuk buku. Beruntung, buku itu tidak sampai mendarat di kepala sang presiden.

Insiden itu terjadi di Kota Philadelphia, Minggu 10 Oktober 2010 waktu setempat. Saat itu Obama sedang berkampanye untuk partai Demokrat, untuk pemilihan kongres tiga pekan mendatang. Dari video yang ditayangkan sejumlah televisi, Obama tampaknya tidak menyadari lemparan buku itu. Dia terlihat asyik berpidato.

Lemparan dengan target Presiden Amerika Serikat (AS) bukan kali ini saja terjadi. Mantan George W Bush mengalami hal yang lebih tragis, ditimpuk sepatu di Irak. Itu sebabnya, publik di negeri polisi dunia itu mengecam keras pengawalan para pengaman presiden.

Pasukan keamanan, begitu antara lain kritik itu, seharusnya memberi perlindungan maksimal untuk presiden. Para pengaman itu dinilai berdiri terlalu jauh dari presiden sehingga tidak dapat menangkal serangan yang datang.

VIDEO OBAMA DILEMPAR BUKU
 
ya maklum lah orang "besar" pasti banyak cobaan dan ujiannya :D
 
dulu aja.. waktu dy mo jd presiden.. di elu-elukan di seluruh dunia.. sekarang dah jadi presiden.. anarkis amat rakyat ini.. -_-a

aku menilai.. Mr. Obama tuh presiden yg cerdas dan baik. that's all.. pandangan publik yg beraneka ragamlah.. yg bikin pandangan positif jadi berkurang...
 
hahahahahaha..........
sokor :))

baiknya sbg formalitas tapi kok.............. :))
 
menurut gw positif kok, wajar dilempar buku, klo ga kapan orang tersebut dapat menyuruh Obama untuk membaca bukunya.
jangankan obama, kita saja kalau mau ketemu sama presiden SBY pasti sangat susah, klo udah ketemu apa mau SBY salaman sama kita?
 
Kalau gak salah terusan beritanya itu kan, pelempar bukunya itu bermaksud agar Obama mau membaca buku yang dilemparnya, yang ternyata adalah buku karangan di pelempar itu sendiri. /heh
 
Nice tried...brada....
Applaus two thumbs for u.........
...........
Mantap brooo.......Niat lu kesampaian...jadi berita hangat....
nah itu baru namanya sensasi.......
Get ready jadi ORANG BEKEN yoooooo /gg
 
Mungkin maksudnya biar bukunya cepat terkenal...jadi banyak yang beli..:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.