• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Noah Manggung Di Semarang Awal Oktober 2012

zasuke

IndoForum Beginner D
No. Urut
182667
Sejak
10 Sep 2012
Pesan
624
Nilai reaksi
0
Poin
16
Noah, band yang dipunggawai Nazril Irham (Ariel) dan para mantan personel Peterpan direncanakan manggung di Kota Semarang pada 6 Oktober 2012.
"Penampilan tersebut merupakan rangkaian tur Noah di sembilan kota di Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi di Semarang, Kamis.
Rajawali Indonesia Communication yang menjadi "joint promotor" penampilan Noah di Semarang dan Yogyakarta itu memastikan telah menyiapkan sekitar 6.000 tiket pertunjukan di GOR Jatidiri Semarang.
Menurut Anas, tur sembilan kota di Indonesia itu merupakan konser eksklusif Noah yang dilangsungkan mulai September hingga November 2012, yang akan diakhiri dengan penampilan di Jakarta pada 2 November 2012.
Sebelumnya, Noah juga sukses menggelar konser di lima negara dua benua dalam waktu sehari, dimulai dari Melbourne (Australia), Hongkong, Malaysia, dan Singapura, dipungkasi konser di Gandaria City, Jakarta.
"Kami telah menyediakan tiket 6.000 lembar. Target kami, 3.200 tiket bisa terjual, sekarang ini saja kami sediakan tiket "pre-sale" sebanyak 500 lembar di Sports Cafe Semarang sudah ludes diserbu penggemar," katanya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.