• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Nekat, Terjun Bebas dengan Payung

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
SoNHa.jpg

Sebuah video ekstrim beredar di internet, dimana dalam video itu seorang pria melompat dari balon udara dan terjun menggunakan payung.

Seorang pemain ski profesional, Erik Roner, memposting video dirinya ke YouTube dengan judul "Roner Vision".

Seperti dilansir Huffington Post, Jumat (1/3/2013), Roner melompat dari balon udara menggunakan sebuah payung.

Roner memang memiliki hobi melakukan aksi-aksi yang ekstrim. Selain ia memposting videonya ke YouTube, ia juga mengupload video itu di jejaring sosial Facebook dengan judul “Roner Vision” dan dilengkapi dengan pengalamannya saat melakukan penyelaman di Danau Tahoe, di California, Amerika Serikat (AS).

Aksi-aksi ekstrim Roner ini diberitakan oleh New York Time, dengan artikel yang membahas lokasi paling populer untuk melakukan penerjunan dan sky diving.
 
payungnya bikin sendiri ya ? pantes aja kuat, bukan payung sembarangan tuh ,. tapi manteb .. ini baru yang namanya " Terjun Payung " :D
 
ada-ada aja tuh orang ekstrim banget terjun pake payung nya..
 
please don't try that at home. itu payung khusus
 
nekad juga ni orang, btw payungnya pasti yg kualitas mantap
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.