• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Politik Negosiasi Ambalat Alot, Kalla Nyatakan Siap Perang

ck...ck....
emank mudah???
investaris dan peralatan perang kita z bisa dihitung dengan jari....
gw pernah ikut seminar yg dibuat angkatan udara,laut n darat...
3 seminar...
dari anggota ketiga angkatan tsb saja mengatakan alat2 perang Indonesia kalah kauh dari negara laen apalagi negara tetangga ,Malaysia...
pesawat tempur n helikoter jika dijumlah pun masi sangat sedikit...
bisa dihitung dengan jari.....n yg ada pun semua model lama....
klo perang,tinggal angkat bendera putih deh...
n lagian g mungkin terjadi...PBB pasti turun tangan jika tuh terjadi...
 
kasihan TNI nya yang ditugaskan perang, baru dipakai latihan saja udah jatuh sendiri apalagi dipakai perang /sob
 
bangke kalo ampe perang gw bisa putus kuliah nih !!!
/wah/wah/wah/wah
 
Shalom................
Ganyang malay. Tak salah jika kita nak berperang.
 
sekarang gini bro untuk orang2 yang gak setuju perang

gw baca td di atas katanya kerugian ivestasi tapi ini masalah harga diri bro kalok didiemin malingsia malah makin besar kepala dia ngerasa orang2 indonesia itu cuman sampah contoh wasit asal indonesia masak di pukulin kalok orang malaysia ke indo di bae2 ini gitu contoh artis2 malay yang langsung ngetop ke indonesia jd gak ada salah nya sesuai dengan maksud dibentuk nya tni untuk mejaga kedawlatan indonesia ibaratnya neh kemaren kita udah kihalangan pulaw masak mau kehilangan lagi cobak banyangin contoh aja neh misal u punya cewe terus cewe u tuh di rebut ama temen u sendiri contohnya malay yang ngaku2 serumpun gmn cobak???????
 
Shalom.................
Menurut saya, memang berperang adalah cara yang tak beradab dan harus dihindari. Namun, dalam hal ini berperang sekali-kali bukan hal yang salah, sebab malay tak bisa diajak damai.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.