• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Nature Made Vitamin E 400 IU, 225 Softgels

steven yan

IndoForum Junior D
No. Urut
208832
Sejak
2 Jan 2013
Pesan
1.870
Nilai reaksi
23
Poin
38
SVIYL.jpg


Menjaga jantung Anda kuat adalah bagian penting dari memiliki hati yang sehat.

Vitamin E adalah antioksidan kuat yang melindungi sel-sel dan dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Secara khusus, Vitamin E yang bermanfaat untuk mencegah oksidasi lemak, seperti LDL (atau kolesterol jahat), untuk membantu meningkatkan kesehatan jantung.

(1) Ia juga bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim dengan antioksidan Vitamin C atau dengan CoQ10, untuk perlindungan jantung yang optimal. Menurut survei NHANES, kebanyakan orang tidak memenuhi kebutuhan harian untuk vitamin E.
(2) Selain itu, individu yang mengikuti diet rendah lemak mungkin beresiko Intake Vitamin E yang tidak memadai.
(3) Membantu meningkatkan kesehatan jantung

Vitamin E 400 IU Softgels dijamin untuk memenuhi standar kualitas tinggi - itu terbuat dari bahan hati-hati dipilih di bawah proses manufaktur yang ketat.

Nature Made adalah Merek Rekomendasi # 1 Apoteker Vitamin**
Tidak Buatan Warna, Rasa, atau Pengawet
Tidak Ragi, Pati atau Gluten

Pernyataan-pernyataan ini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau mencegah penyakit.

pada tahun 2011 survei Times Farmasi apoteker merekomendasikan dalam kategori ini.
(1) Arrol S, et al. Suplemen vitamin E meningkatkan ketahanan baik LDL dan HDL solidation dan meningkatkan aktivitas ester mentransfer kolesterol. Aterosklerosis. Mei 2000, 150 (1) :129-34
(2) NHANES (2005-2006). Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.
(3) Meksawan K, et al. Pengaruh diet rendah lemak dan tinggi pada asupan gizi dan faktor risiko kardiovaskular yang dipilih pada pria dan wanita menetap. J Am Coll Nutr 2.004 April, 23 (2) :131-40.​

Diperhatikan Seal
USP telah diuji dan diverifikasi proses bahan, potensi dan manufaktur. USP menetapkan standar resmi untuk suplemen makanan.


Aturan Pakai:

Ambil satu softgel satu sampai dua kali sehari Setelah makanan.


Bahan:
d-Alpha Tocopherol, Gelatin, Gliserin, Air, tocopherol.

Tanpa Warna Buatan , Tanpa Rasa Buatan, Tanpa Pengawet, Tanpa Ragi , Pati atau Gluten.

Perhatian:
Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengambil produk ini jika Anda memiliki penyakit pembuluh darah (seperti penyakit jantung atau riwayat stroke) atau diabetes, sedang hamil atau menyusui, minum obat, menghadapi operasi, mengalami pendarahan masalah atau mengalami perlakuan yang dapat mempengaruhi kemampuan darah menggumpal.


Harga :

IDR 700.000


Pemesanan :
SMS +6287812944420

e-mail : [email protected]
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.