• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita MU Kecewa Tak Bisa Main di Indonesia

Artama_kwok

IndoForum Senior A
No. Urut
3197
Sejak
13 Jul 2006
Pesan
7.693
Nilai reaksi
252
Poin
83
JAKARTA, KOMPAS.com — Meski belum diputuskan oleh panitia lokal di Indonesia, ofisial tim Manchester United menyatakan bahwa klub "Setan Merah" membatalkan kunjungannya ke Jakarta.

"Menyusul ledakan di salah satu hotel tempat kami akan menginap di Jakarta, dan berdasarkan saran yang kami terima, kami telah menginformasikan kepada otoritas sepak bola Indonesia kalau kami tak bisa memenuhi agenda tur di Jakarta dalam rangkaian Tur Asia 2009," demikian pernyataan secara resmi Manchester United seperti diberitakan di BBC, Jumat (17/7).

"Kami telah membuat beberapa jadwal bersama para promotor dan akan memberikan pengumuman selanjutnya setelah ada keputusan finalnya," ujar juru bicara Manchester United.

Siang ini dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur dan akan langsung menggelar konferensi pers terkait rencana tur Asia mereka. Juara Liga Inggris musim lalu itu dijadwalkan akan menghadapi Malaysia XI pada Sabtu (18/7) besok dan langsung bertolak ke Jakarta.

MU Kecewa Tak Bisa Main di Indonesia
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Pihak Manchester United (MU) mengaku kecewa tak jadi tandang ke Indonesia yang rencananya berlangsung pada 18-20 Juli 2009. Jadwal kunjungan MU ke Indonesia dibatalkan setelah mendapat peringatan dari Pemerintah Inggris akibat ledakan beruntun di Jakarta, Jumat (17/7) pagi.

"Kami sangat kecewa tidak dapat mengunjungi Indonesia dan terima kasih kepada persatuan sepak bola Indonesia dan fans untuk dukungannya. Kami turut berduka kepada semua yang menjadi korban ledakan tersebut," demikian penggalan dalam pernyataan resmi yang dirilis MU, apalagi dilaporkan bahwa seratus ribu penonton yang akan hadir untuk melihat pertandingan dengan tim Indonesia All Stars, Senin (20/7).

Dalam pernyataan tersebut, MU telah memastikan diri untuk membatalkan kunjungannya ke Indonesia. Pihak MU juga secara resmi telah menghubungi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bahwa klub sepak bola tersebut tidak dapat memenuhi rencana kunjungan ke Jakarta sebagai bagian dari tur Asia 2009.

Selanjutnya, MU yang saat ini tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia, akan merevisi jadwal pertandingan berikutnya. Namun, keputusan tersebut baru akan diumumkan kemudian
 
bisa2 MU gak bakalan ke indo lagi nih selamanya
dasar pengebom sial
maklum bapaknya miskin sih jadi dia iri sama pemain2 MU yang kaya
jadi menurut dia tuh yang penting dia aja
gak mikirin orang2 tuh pengen nonton
Your Thread is safe from PertamaX Junkers.

-IPC-
[AzV]
 
emang bego yang ngebomb asli tolol dah itu orang sebenernya punya OTAK gak sih --a
jadi emosi nih

MU jgn batalkan kedatanganmu /sob
 
gw g taw ini musti ketawa ato sedih....
 
@shenz bener tuh bomp asal2 lan kasihan kan yg udah bli tiket nya

jdi nya Tree/3 pulsa bangkrut
 
yah kalo pelaku pembomannya orang luar(probably malaysia..) mah pasti ga ada penyesalan sama skali pelakunya.. gw yakin salah satu tujuannya ya ini.. membatalkan kedatangan MU ke Indonesia.. bahkan pemain Indonesia hampir ikut terlibat jg kan? untungnya mreka pagi2 udah brangkat ke senayan.. kalo ngga ya udah jd korban..

shit abis.. gw ksel ni ama yg kek gini.. gw harap tu pelaku siapapun itu ga akan dimaafin mo tobat kek gmn jg..
 
Apa sih sebenernya yg ada di otak pelakau bom itu? Mereka gk mikirin apa imbasnya buat negara kita. Bukan saja MU jadi ngebatalin kunjungannya ke Indonesia, tapi akan berakibat fatal pada hal lainnya. Gw kesel bgt ma para pelaku. Moga ajah mereka cpt ketangkap dan diadili.........
 
Yang pasti pelakunya bukan warga negara Indonesia....Gmana ga' kalo dia rakyat Indonesia pasti ingin negaranya MAJU bukannya HANCUUUUUR......
 
damn it...terkutuk bener tuh yg bom...

mati aja...nyebelin...
 
emang terkutuk yang ngebom tuh!
/gg /gg

maksudnya apa coba nge bom ritz?
gw rasa ada konspirasi kotor malaysia!

noh si tetangga keparat rese kagak mao indo jadi penyelenggara PD karena tolak ukurnya dari kedatangan MU ke indo..
/gg /gg
 
ini nih alasan MU batalin ke indo...
6572_1085120809842_1281030837_214032_6501243_n.jpg
 
MU aja kecewa apalagi kita,keenakan tuh malingsia jadi 2 kali lawan MU
 
kalo bom dari pantat sih gak masalah deh.
goblok ni teroris nye.
 
hancur susah kepercayaan orang luar tehadap indonesia.
jarang ada club besar mau dateng ke indonesi.
 
udahlah ke Indo aja lagi /gg
gw juga agak penasaran nih gimana para pesepakbola Indo beraksi vs kelas dunia
 
'mereka' juga pasti kecewa gara" ga bisa ke Indo.. huaaaaaaa :(( *just hope so..xD*
 
setan neh yang ngebom.... kenapa g malingsia aja yang dibom... kenapa harus negara sendiri T_T cacad dhe yang ngebom....
gw sumpahin yang ngebom di indonesia matina bakal kena bom sendiri.... dan ampe neraka pun masih di bom sama malaikat2 yang ada disana...

AMIEN
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.