• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mobil Kue & Permen Tercepat di Dunia

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
kRYQ7.jpg
Carey Lennaccaro dan Mike Penatu berhasil memecahkan rekor dunia karena menciptakan sebuah mobil kue dan permen di festival kue di Kansas, Amerika Serikat.

Pasangan asal Amerika Serikat ini membuat mobil yang sebagian besar terbuat dari kue dan permen. Hebatnya, mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 45 km/jam.

"Bagian yang tidak bisa dimakan hanya ban, sasis aluminium, mesin dinamo dan rem, Di luar itu kita bisa memakannya," kata Carey dilansir UPI.com, Senin 2 April 2012.

"Kue berjalan" ini dibuat dengan mengadopsi mobil nalap Indy tahun 1930. Mobil ini memiliki bobot total 716 kg, dimana 31 kg berat berasal dari ban, sasis, dan rem.

Untuk memecahkan rekor Guinness World Record (GWS), mobil ini harus melaju di kecepatan 16 km/jam. Namun ternyata, mobil ini berhasil melaju di kecepatan 45 km/jam.

"Kami muak mengetahui cara dunia melihat kami. Kami hanya ingin bersenang-senang dan ingin menghilangkan kesan pembuatan kue yang sering dinilai menjijikkan," kata Cerey menambahkan.
 
Kreatif adalah cara seseorang mengekspresikan diri....

Nice share :)
 
wow bener-bener mantap nih info baru banget keren :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.