• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita ML di Kuburan Tak Bisa Dilepas

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
Warga di Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban sejak sore tadi dibuat geger oleh adanya kabar dua siswa yang sedang bersetubuh di kuburan tak bisa dilepaskan.

Informasi yang berkembang di masyarakat, Senin (21/6/2010) menyebutkan, jika sekitar pukul 18.30 WIB, kabar semakin santer kalau dua siswa yang sedang bersetubuh akan dibawa ke rumah sakit di Kabupaten Bojonegoro. "Kabarnya dari warga di sekitar kecamatan, kejadian di kuburan Desa Ngrejeng," kata salah seorang warga kepada wartawan melalui ponselnya.

Kabar semakin santer, karena pihak kepolisian juga sempat ke lapangan untuk memastikannya. Namun, hingga kini belum diketahui kebenaran adanya kabar tersebut.

Bahkan, sejak pukul 19.00 WIB, hampir semua rumah sakit di Kabupaten Bojonegoro telah dipenuhi oleh para wartawan yang menunggu kedatangan dua siswa yang diinformasikan setubuh di kuburan itu. "Kalau memang benar, itu luar biasa beritanya mas. Ada-ada saja," kata seorang pengunjung di Rumah Sakit Aisiyah Kota Bojonegoro.

Rasa penasaran juga tampak dari para keluarga pasien yang menunggu di UGD RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Sebab, kabar tersebut cepat merebak ke masyarakat. "Saya juga mendengar dari keluarga saya di Kecamatan Grabakan. Bahkan di pasar Kecamatan Rengel sudah sangat ramai membicarakan kabar tersebut," sambungnya.

Menurut pria yang mengaku bernama Sukis itu menjelaskan, dua siswa yang bersetubuh tersebut akan dibawa ke rumah sakit di Bojonegoro dengan dibungkus tikar. "Karena tidak bisa dilepas mas. Ini baru saja telepon teman saya yang juga mendengar kabar itu," lanjutnya.

Terpisah sejumlah petugas di RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo, RS Aisiyah, RS Pemuda dan RS Bhayangkara saat ditanya wartawan mengaku belum mengetahui adanya kabar tersebut. "Nanti kalau ada akan segera kami kabari mas. Benar ta ada yang setubuh di kuburan tidak bisa dilepaskan?" tanya petugas di RS Pemuda.


Sumber
 
Klw bener, asli parah tu . . .

terpaksa di sunat keduakalinya tu cowok /heh/heh/heh
 
gw aja ngakak bacanya, ML kok di kuburan /swt =))
 
nah udah di rumah sakit sebelum dilepas, di mandiin dulu terus dikawinin, baru dilepas...
 
=))=))=)) manas²i si penghuni kuburan sich . . .

makanya kualat mereka =))=))=))
 
jadi inget anjing kalau lagi kawin..suka gak bisa lepas:D
 
maksudnya gak bisa dilepas?? nempel begituh??/hmm
masa iyah sih?? /heh
lagian ada2 aja, udah ngelakuin perbuatan asusila, gangguin orang yang udah meninggal pula... /e18
 
jadi gimana nih kebenaran berita nya :D
apa beneran gitu ? :D
 
^Bener juga . . . . , ceritanya blom pasti kayaknya? /gg/gg/gg
 
Ama Jin Penunggu pasti di LAKBAN sekalian ampe gak bisa lepas :))

Siap2x berita heboh nih :D
 
Masak sih ML teurs ga bisa di lepas??? perasaan gampang2 aja ngelepasnya? kayaknya ini cuman berita HOAX aja.
 
2 siswa??? brarti maho doonnng!!! maen blakang!!!!
wkwkwkwk =)) =)) =))

bsa terjadi sich!! kta org" jman bahari klo kek gtuan di kuburan ga bkal bsa lepas tuh!!!

tpi tuh bneran 2 Siswa?????? Maho Eh ngeriii....
 
^
hahahahah =)) ngakak gw...

hmm... masa iy sih ga lepas? kualat gt? tp masa si??? ato hoax blaka ni?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.