Misteri Angka Kelahiran

Discussion in 'Forum Misteri' started by Goldmediator, 8 May 2010.

  1. Goldmediator

    Goldmediator IndoForum Junior A

    No. Urut:
    40290
    Joined:
    14 Apr 2008
    Messages:
    3.012
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Misteri Angka Kelahiran Untuk menentukan nomor tahun kelahiran, ambil dua angka terakhir dari tahun kelahiran Anda, jumlahkan dan dikurangi 10.


    Jika Anda lahir tahun 1943, berarti 4+3 = 7, dan 7 dikurangi 10, hasilnya nomor tahun kelahiran anda 3. Dan seterusnya. Lalu cocokkan untuk mengetahui potensi Anda dengan analisis berikut ini:

    Tahun Kelahiran 1 = Air yang mengalir
    Anda seorang yang tidak memiliki rasa aman. Suka berhasia. Anda harus terbiasa hidup dengan dinamika tinggi, terus bergerak dan itu tidak mudah untuk anda jalani. Tapi sesuai sifat anda yang seperti air mengalir, anda selalu bisa menemukan jalan keluar. Pengalaman buruk dan kesulitan akan membuat anda independent, leluasa menentukan kehendak hati. Orang bertipe ini memandang kehidupan selayaknya air mengalir. Kesulitan apapun akan bisa dihadapi olehnya.

    Tahun Kelahiran 2 = Bumi
    Beratak teguh, penuh perhatian dan selalu mendukung. Tipe bumi ini lebih pas dan pantas dijadikan seorang rekan bukan pemimpin. Lebih suka berdiam diri dan menjadi pengikut setia. Selalu membutuhkan bantuan dari orang yang lebih kuat untuk meraih tujuan akhir. Problem akan menghadang ketika mencoba meraih sukses dengan terburu-buru, tanpa mempersiapkan segala sesuatunya dari awal. Tipe bumi selalu tergesa-gesa dan biasa bekerja tanpa persiapan matang. Untuk sukses, terlalu banyak rintangan.

    Tahun Kelahiran 3 = Petir
    Anda adalah orang yang enerjik, tidak sabaran, ingin selalu menonjol dan bertahan pada jalan yang sudah ditempuh. Sering terlalu terus terang atas kegagalan orang lain, tapi untuk kegagalan dirinya selalu sensitif. Daya kreasinya tinggi dan buah pikirnya selalu orosinil. Dua hal ini merupakan kunci suksesnya. Tapi dia mudah frustasi dan marah ketika merasa tertekan. Kelemahannya adalah ingin selalu meraih semuanya dalam waktu bersamaan. Padahal konsekuensinya, semua malah akan berantakan.

    Tahun Kelahiran 4 = Angin
    Seperti angin, Anda mudah berubah, plinplan dan selalu tidak pasti. Meskipun demikian, saat mengalami kegagalan anda tidak mudah menyerah dan takluk pada kehidupan. Biasanya, sikapnya sangat bersahabat dan penuh kasih sayang. Suka mendahulukan kepentingan orang lain dan lebih suka membantu orang lain untuk sukses daripada membuat dirinya sukses lebih dahulu.

    Tahun Kelahiran 5 = Kekuatan Utama
    Masa kecil yang penuh kesulitan mendorong tipe ini untuk tumbuh mandiri saat usiaa dewasa. Penuh kharisma saat jika berhadapan dengan orang lain dan mempunyai ketekunan yang luar biasa. Kunci sukses orang ini berpangkal dari dua hal itu. Sangat berpotensi untuk menjadi pemimpin. Sayangnya sering berbicara bertele-tele saat merasa ragu akan sesuatu. Bisa dibilang, orang ini tidak membutuhkan orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan apapun.

    Tahun kelahiran 6 = Surga
    Penuh tanggung jawab dan perhatian. Selalu hati-hati dalam setiap langkah dan tindakan. Cenderung menempatkan diri diatas orang lain, dan menyampaikan kritik terhadap mereka. Mempunyai kekuatan untuk menjadi inspirasi orang lain dan sering dicontoh sikapnya karena memang berbakat menjadi pemimpin. Satu hal yang harus disadari, bahwa hidup ini harus dihadapi dengan serius kalau mau sukses. Selebihnya adalah kerelaan dalam menempatkan diri ditengah masyarakat.

    Tahun Kelahiran 7 = Danau
    Hidup didasari sikap optimis, fleksibel dan sedikit gampangan. Pandangannya agak materialistis. Untungnya tipe ini mudah mendapatkan rezeki. Uang sepertinya tidak menjadi persoalan baginya. Uang mudah datang padanya, tapi mudah juga dihamburkan dalam sekejab. Pandai berdiplomasi dan sedikit bermuka dua bila bicara dengan orang lain. Hidupnya tidak jauh dari kesenangan.

    Tahun Kelahiran 8 = Gunung
    Soal kesetiaan, jangan diragunkan lagi orang ini. Loyalitasnya seimbang dengan sifat keras kepala yang dimiliki. Kemauannya keras tapi sukar sekali mengekpresikan perasaannya pada orang lain. Dibutuhkan orang banyak, karena kekuatan dan rasa menolongnya yang besar. Tapi harus bisa obyektif dan tidak memihak pada orang lain, agar tidak disakiti di kemudian hari. Punya kelebihan dalam menghadapi badai kehidupan, yaitu sifatnya yang sangat tabah.

    Tahun Kelahiran 9 = Api
    Anda yang memiliki nomor 9, ditakdirkan menjadi seorang yang cemerlang, cerdas dan penuh gairah. Bisa berdiri tegak ditengah orang banyak, dan menjadi pujaan orang lain. Sebaiknya anda hati-hati dalam memilih sahabat, karena kadang-kadang anda disakiti mereka. Dengan ambisi dan kecerdasan yang dimiliki, Anda berkeinginan menjadi seorang yang superior. Tapi akan lebih bijaksana lagi jika anda bermudah hati dan tenggang rasa terhadap perasaan orang lain.
    2 people like this.
  2. tamengxxx

    tamengxxx IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    73553
    Joined:
    18 Jun 2009
    Messages:
    722
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Hacker
    Location:
    Bersama Tuhan Yang Maha Esa
    wew ane dapet yg tahun ke 5.. wkwkwkwkwk.. betul banged !!
  3. razif68

    razif68 IndoForum Junior A

    No. Urut:
    39251
    Joined:
    6 Apr 2008
    Messages:
    2.900
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    kulliah dan kerja
    Location:
    di hatimu
    gw dapet yg tahun 9. API....
  4. SweetHeart

    SweetHeart IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    65447
    Joined:
    1 Mar 2009
    Messages:
    1.263
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Secretary
    Location:
    my sweet home
    nice post kk /no1
  5. xSimple

    xSimple IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    91713
    Joined:
    14 Feb 2010
    Messages:
    696
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    ????
    Location:
    Di Samping Anda
    wew .. gwa dap[ad yg ke-3 pola ....
  6. Nemesis

    Nemesis IndoForum Activist E

    No. Urut:
    55724
    Joined:
    26 Oct 2008
    Messages:
    9.732
    Likes Received:
    503
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Consultant, Astalavista.... (◑‿◐)
    Location:
    Say ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ to malaySHIT..!!!
    thn kelahiran 7, gw bgt dah =))=))
  7. Siang

    Siang IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    94099
    Joined:
    24 Mar 2010
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    brooo...gw tahun 1990...cemana tuhhh hitung nya
  8. Nemesis

    Nemesis IndoForum Activist E

    No. Urut:
    55724
    Joined:
    26 Oct 2008
    Messages:
    9.732
    Likes Received:
    503
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Consultant, Astalavista.... (◑‿◐)
    Location:
    Say ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ to malaySHIT..!!!
    1990 => 9+0=9 => trus 10-9=1 => tahun kelahiran 1
  9. EverLasting Friend

    EverLasting Friend IndoForum Senior B

    No. Urut:
    45216
    Joined:
    3 Jun 2008
    Messages:
    5.867
    Likes Received:
    260
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    fangirl-ing those awesome oppas♥
    Location:
    here..
    eehehhee.. nice info :)
  10. Siang

    Siang IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    94099
    Joined:
    24 Mar 2010
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tq bro nemesis >:D<
  11. sialzcrew

    sialzcrew IndoForum Senior E

    No. Urut:
    6529
    Joined:
    12 Sep 2006
    Messages:
    3.703
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Depok, Indonesia
    wah gw dapet yang ke 8....
    tapi ada yang hampir kek skarang.... hm... namun gw lum 100% terjadi semua
  12. KururuBengalBlue

    KururuBengalBlue IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    88367
    Joined:
    1 Jan 2010
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Pelajar
    Location:
    Tanjung Duren, Jakarta Barat
    Tapi bro, kalau yang lahir tahun 2000 gmn??????:-/:-/:-/
  13. Goldmediator

    Goldmediator IndoForum Junior A

    No. Urut:
    40290
    Joined:
    14 Apr 2008
    Messages:
    3.012
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Nah kalo itu ga tau..

    Nyerah deh.. ;))
    mungkin d ambil 2 nya aja.
    alias angka kelahiran anda "2". /heh
  14. toya

    toya IndoForum Junior B

    No. Urut:
    58234
    Joined:
    30 Nov 2008
    Messages:
    2.532
    Likes Received:
    103
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    ya yang kira2 bisa OL selama 8 jam gtu
    Location:
    テガル
    gw dapet dua...
    tahun lahir dua.. tergesa2 emank ci
  15. Rich13

    Rich13 IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    88806
    Joined:
    7 Jan 2010
    Messages:
    346
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    nmr 7... Amin!!!
  16. Goldmediator

    Goldmediator IndoForum Junior A

    No. Urut:
    40290
    Joined:
    14 Apr 2008
    Messages:
    3.012
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Mantap, tapi di atur bro. jangan sampe yg di hamburkan melebihi dari yg di dapatkan. biarpun disana tertulis rejeki mudah datang. /no1
  17. apriliatista

    apriliatista IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    84056
    Joined:
    7 Nov 2009
    Messages:
    475
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    rasanya kurang cocok bro hitungannya...tapi kalo ga dikurangin angka 10 baru terasa cocok dech buat gua :D
  18. paddye

    paddye IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    86571
    Joined:
    9 Dec 2009
    Messages:
    340
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Merchant
    Location:
    Binjai
    [1986] 8 + 6 14 , 1 + = 5 , 10 - 5 = 5

    Tahun Kelahiran 5 = Kekuatan Utama
    Masa kecil yang penuh kesulitan mendorong tipe ini untuk tumbuh mandiri saat usiaa dewasa. Penuh kharisma saat jika berhadapan dengan orang lain dan mempunyai ketekunan yang luar biasa. Kunci sukses orang ini berpangkal dari dua hal itu. Sangat berpotensi untuk menjadi pemimpin. Sayangnya sering berbicara bertele-tele saat merasa ragu akan sesuatu. Bisa dibilang, orang ini tidak membutuhkan orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan apapun.

    beneran tuh gw waktu kecil di tinggal sendiri ma ortu ntah kemana2 aja nyolong
    ia bener gw ragu2 untuk mengambil keputusan n sering keluar alesan2 keparat

    daripada ngandelin orang lain bagus ngandelin diri sendiri dah
    kok gwe banget ye
  19. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    Saya percaya hidup bukan di tentukan oleh angka, namun berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya atas orang-orang yang konsisten tetap setia mengasihi-Nya didalam segala perkara.

    btw nice thread, GRP dikirim :-bd
    1 person likes this.
  20. glenn33

    glenn33 IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    95020
    Joined:
    7 Apr 2010
    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    Vocational student
    Location:
    Bekasi
    gw dpt yg k 6 .

    tp gw msh mo sneng" dolo sriusna nt ja kl gw dagh lulus"an

    haha.. ^_^

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG